Wanted Guys (kiri), Pit-a-Pat Broadcast Accident (tengah), Love in Black Hole (kanan). (Dok. U+ Idol Live/The Readers Company/Big Picture Mart)

6 Serial Web Korea Bakal Rilis di Youtube

03 September 2021   |   15:26 WIB

4. Love in Black Hole
Serial web hasil produksi Big Picture Mart dengan aliran romantis fantasi ini bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Eun-ha yang mendapatkan sebuah surat misterius dari sebuah portal supernatural berbentuk lubang putih. 

Hadir dengan 12 episode, serial ini dibintangi oleh Hangyul BAE173, Seola WJSN, Jaeyoon SF9, Ki Hee-hyun DIA, dan Doha BAE137. Serial ini akan tayang di kanal Youtube Big Picture Mart mulai 17 September 2021.

5. Delivery
Masuk dalam lineup serial web bulan Oktober, Delivery berkisah tentang Kwak Doo-shik yang merupakan seorang kurir yang ahli dalam bela diri dan bergabung dengan Do Ki-hwan yang merupakan manajer perusahaan ekspedisi untuk mencari ibunya. Beraliran aksi, komedi, dan sains fiksi, keduanya akan berhadapan dengan alien yang menginvasi Bumi.

Miyeon (G)I-DLE dan Lee Tae-vin akan bermain di dalam web drama produksi KGC Brand yang meurpakan platform yang membantu perkembanga dan revitalisasi bisnis UMKM di Provinsi Gyeonggi. Drama ini akan mengudara di kanal Youtube IPTV.

6. The @Account Has Been Deleted
Berasal dari rumah produksi yang sama dengan Mokkoji Kitchen, drama romantis ini berfokus pada kisah dua orang siswi SMA dengan kesamaan nama dan sekolah yang memutuskan untuk menukar identitas mereka agar bisa menukar kehidupan mereka.

Dibintangi oleh Bae Jin-young, Shin So-yun, dan Han Ye-ji, drama ini akan tayang pada November 2021 dengan tanggal dan platform yang akan dirilis segera.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Tesla Model 3 Dijual di Tokopedia

BERIKUTNYA

Gudskul Gelar Pameran Karya Kolaborasi Tugas Akhir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: