Si.Se.Sa. Hadirkan Dua Lini Label dan Koleksi Bertema Blossom of Hope
07 November 2024 |
16:00 WIB
Menjelang pergantian tahun, merek busana muslim Si.Se.Sa. menghadirkan koleksi terbaru bertema “Blossom of Hope: Bloom with Purpose, Shine with Hope” dalam Annual Fashion Show. Jenama ini mengeksplorasi berbagai material untuk setiap lini koleksinya.
Pada pagelaran tahun ini, Si.Se.Sa. memperkenalkan dua lini terbarunya, yaitu Si.Se.Sa. Blue dan Si.Se.Sa. Sport, untuk melengkapi lini yang sudah ada, Si.Se.Sa. Orange dan Si.Se.Sa. Violet, yang berkonsep busana muslim syar’i.
Lini Si.Se.Sa. Blue dirancang untuk muslimah muda dengan gaya modern dan sederhana, menggunakan jilbab yang lebih ringkas seperti scarf dan pashmina, cocok untuk mereka yang baru berhijrah. Sementara itu, Si.Se.Sa. Sport menawarkan koleksi pakaian olahraga yang tetap modest, tidak membentuk tubuh, dan dapat digunakan untuk aktivitas leisure.
Baca Juga: Gaya Minimalis & Filosofi Mendalam Koleksi Rhapsody dari Jenama BIASA
Untuk debutnya, Si.Se.Sa. Blue merilis koleksi dengan sentuhan minimalis yang feminin, sedangkan koleksi terbaru dari Si.Se.Sa. Orange dan Si.Se.Sa. Violet terinspirasi dari keindahan alam Jepang dengan motif seperti bunga sakura, the great wave, dan Fuji Shibazakura, yang sarat makna filosofis.
"Motif bunga sakura kami pilih karena memiliki filosofi mendalam tentang kehidupan dan harapan, yang relevan untuk menginspirasi muslimah agar selalu optimis,” ujar Sansa Enandera, salah satu pendiri Si.Se.Sa.
Motif the great wave menggambarkan proses hidup yang penuh tantangan, sedangkan motif Fuji Shibazakura merefleksikan harapan yang lebih cerah setelah masa sulit.
Si.Se.Sa. mengeksplorasi berbagai material untuk setiap lini koleksinya. Selain bahan premium seperti crepe, brokat, dan tille, mereka juga menggunakan cotton, jersey, serta bahan anti-UV dan dry-fit untuk lini Si.Se.Sa. Blue dan Sport.
"Kami ingin setiap detailnya berkualitas tinggi, agar nyaman digunakan sekaligus memiliki estetika yang indah," kata Siriz Tentani.
Sebanyak 151 koleksi diperlihatkan dalam fashion show ini dengan palet warna variatif, dari monokrom dan pastel hingga warna cerah. Siluet A-line dan two-pieces mendominasi, dilengkapi dengan detail pita, pleats, dan motif printing handmade. Selain motif baru, koleksi ini juga menghadirkan French Khimar dengan beragam gaya dan ukuran.
Dalam acara Annual Fashion Show 2024, Si.Se.Sa. menghadirkan muse dan brand ambassador dari kalangan selebriti, seperti pasangan Cut Meyriska dan Roger, Fairuz dan Sonny, serta Kimberly Rider, dan Paula Verhoeven.
Si.Se.Sa., merek busana muslim syar’i yang didirikan pada 2011 oleh tiga kakak-beradik, Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera, putri dari desainer Merry Pramono, terus mengukuhkan diri sebagai brand yang menginspirasi muslimah modern.
Baca Juga: Ragam Wastra dalam Busana Modest Karya Desainer Indonesia dan Malaysia di IN2MF 2024
Editor: M. Taufikul Basari
Pada pagelaran tahun ini, Si.Se.Sa. memperkenalkan dua lini terbarunya, yaitu Si.Se.Sa. Blue dan Si.Se.Sa. Sport, untuk melengkapi lini yang sudah ada, Si.Se.Sa. Orange dan Si.Se.Sa. Violet, yang berkonsep busana muslim syar’i.
Lini Si.Se.Sa. Blue dirancang untuk muslimah muda dengan gaya modern dan sederhana, menggunakan jilbab yang lebih ringkas seperti scarf dan pashmina, cocok untuk mereka yang baru berhijrah. Sementara itu, Si.Se.Sa. Sport menawarkan koleksi pakaian olahraga yang tetap modest, tidak membentuk tubuh, dan dapat digunakan untuk aktivitas leisure.
Baca Juga: Gaya Minimalis & Filosofi Mendalam Koleksi Rhapsody dari Jenama BIASA
Untuk debutnya, Si.Se.Sa. Blue merilis koleksi dengan sentuhan minimalis yang feminin, sedangkan koleksi terbaru dari Si.Se.Sa. Orange dan Si.Se.Sa. Violet terinspirasi dari keindahan alam Jepang dengan motif seperti bunga sakura, the great wave, dan Fuji Shibazakura, yang sarat makna filosofis.
"Motif bunga sakura kami pilih karena memiliki filosofi mendalam tentang kehidupan dan harapan, yang relevan untuk menginspirasi muslimah agar selalu optimis,” ujar Sansa Enandera, salah satu pendiri Si.Se.Sa.
Motif the great wave menggambarkan proses hidup yang penuh tantangan, sedangkan motif Fuji Shibazakura merefleksikan harapan yang lebih cerah setelah masa sulit.
Si.Se.Sa. mengeksplorasi berbagai material untuk setiap lini koleksinya. Selain bahan premium seperti crepe, brokat, dan tille, mereka juga menggunakan cotton, jersey, serta bahan anti-UV dan dry-fit untuk lini Si.Se.Sa. Blue dan Sport.
"Kami ingin setiap detailnya berkualitas tinggi, agar nyaman digunakan sekaligus memiliki estetika yang indah," kata Siriz Tentani.
Sebanyak 151 koleksi diperlihatkan dalam fashion show ini dengan palet warna variatif, dari monokrom dan pastel hingga warna cerah. Siluet A-line dan two-pieces mendominasi, dilengkapi dengan detail pita, pleats, dan motif printing handmade. Selain motif baru, koleksi ini juga menghadirkan French Khimar dengan beragam gaya dan ukuran.
Dalam acara Annual Fashion Show 2024, Si.Se.Sa. menghadirkan muse dan brand ambassador dari kalangan selebriti, seperti pasangan Cut Meyriska dan Roger, Fairuz dan Sonny, serta Kimberly Rider, dan Paula Verhoeven.
Si.Se.Sa., merek busana muslim syar’i yang didirikan pada 2011 oleh tiga kakak-beradik, Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera, putri dari desainer Merry Pramono, terus mengukuhkan diri sebagai brand yang menginspirasi muslimah modern.
Baca Juga: Ragam Wastra dalam Busana Modest Karya Desainer Indonesia dan Malaysia di IN2MF 2024
Editor: M. Taufikul Basari
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.