NewJeans Didapuk Jadi Global Brand Ambassador Indomie
01 November 2024 |
10:22 WIB
Popularitas Korean Wave di Indonesia membuat sejumlah brand menggaet idola K-Pop untuk menjadi duta merek perusahaan. Terbaru, Indomie resmi mengumumkan girl group K-Pop NewJeans sebagai Global Brand Ambassador mereka pada hari Kamis (31/10/2024).
"NewJeans, yang terdiri dari lima anggota: Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein, dikenal dengan gaya musik yang fresh dan kepribadian yang menyenangkan yang menginspirasi para generasi muda. Dengan kolaborasi ini, Indomie dan NewJeans siap untuk bersenang-senang pada level berikutnya," demikian tulis Indomie dikutip dari akun Instagram @indomie.
Pemilihan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie lantaran grup besutan label ADOR itu merupakan idola yang tengah populer secara global, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi. NewJeans dikenal dengan gaya musik dan estetika visual yang modern, energik, dan segar, yang relevan bagi kalangan Gen-Z.
Indomie yang telah diekspor ke lebih dari 100 negara di dunia, disebut menjadi merek pertama di Asia Tenggara yang bekerja sama dengan NewJeans.
Baca juga: Debut Perdana di Jepang, NewJeans Rilis Single Supernatural
Bersama grup tersebut, Indomie meluncurkan kampanye global "Oh My Good! It's Indomie". Kolaborasi ini diharapkan membawa inovasi dan keseruan serta semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh dunia.
Axton Salim selaku Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., perusahaan yang memproduksi Indomie, mengatakan musik dan kepribadian NewJeans yang relevan bagi penggemar K-Pop dan kalangan luas, cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting.
Kerja sama ini, lanjutnya, adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global dan tetap relevan dengan generasi muda yang dinamis. “Kami senang dengan penunjukkan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie. Kami merasa bersemangat sebagai merek pertama di Asia Tenggara yang bekerja sama dengan mereka," katanya.
Kampanye global "Oh My Good! It's Indomie" juga bersamaan dengan peluncuran produk baru Indomie Korean Ramyeon Series. Varian tersebut dihadirkan di tengah popularitas Korean Wave secara global, sekaligus menjawab keinginan pecinta Indomie akan cita rasa Korea.
Indomie Korean Ramyeon Series terdiri dari tiga varian rasa baru, yakni Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Varian rasa Spicy Ramyeon hadir dengan sensasi sup khas Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam pedas Korea dengan paduan rasa, manis, asin, dan gurih, serta K-Rose yang memberikan paduan rasa creamy pedas yang menggugah selera.
Selain itu, ada juga dua varian Pop Mie terbaru yakni Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin. Tak hanya peluncuran produk, Indomie juga mengadakan event 'Oh My Good World' di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, yang berlangsung pada 31 Oktober-3 November 2024.
Di acara tersebut, pengunjung bisa merasakan keseruan bersama Indomie dan NewJeans, termasuk spot foto dan bisa mencoba memasak sendiri Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea.
Sejak debut pada 2022, NewJeans memang telah menjadi salah satu girl group generasi ke-4 papan atas di dunia musik K-Pop. Kepopuleran mereka membuat sejumlah brand global besar menggaet mereka untuk berbagai kerja sama.
Mengutip Koreaboo, setidaknya da 18 brand dari berbagai bidang yang telah berkolaborasi dengan NewJeans, di antaranya SK Telecom, O!Oi, MegaStudy, ShinHan Bank, Pinkfong, Musinsa, LG Electronics, CARIN, McDonald's, Apple, Olens, Nike, Levis, Coca-cola, dan Stonehenge.
Tak hanya menonjol sebagai grup, masing-masing dari personel NewJeans juga memiliki kharismanya tersendiri hingga ditunjuk sebagai Brand Ambassador sejumlah merek besar, seperti Kim Minji yang didapuk sebagai Brand Ambassador Chanel House, Hanni Pham (Gucci & Armani Beauty), dan Danielle Marsh (Burberry & YSL Beauty).
Selain itu, Kang Haerin didapuk sebagai Global Ambassador Dior Joaillerie, dan Lee Hyein sebagai Global Ambassador Louis Vuitton House.
Baca juga: Hanni NewJeans Beri Kesaksian Atas Perundungan di HYBE Labels
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)
Editor: Syaiful Millah
"NewJeans, yang terdiri dari lima anggota: Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein, dikenal dengan gaya musik yang fresh dan kepribadian yang menyenangkan yang menginspirasi para generasi muda. Dengan kolaborasi ini, Indomie dan NewJeans siap untuk bersenang-senang pada level berikutnya," demikian tulis Indomie dikutip dari akun Instagram @indomie.
Pemilihan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie lantaran grup besutan label ADOR itu merupakan idola yang tengah populer secara global, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi. NewJeans dikenal dengan gaya musik dan estetika visual yang modern, energik, dan segar, yang relevan bagi kalangan Gen-Z.
Indomie yang telah diekspor ke lebih dari 100 negara di dunia, disebut menjadi merek pertama di Asia Tenggara yang bekerja sama dengan NewJeans.
Baca juga: Debut Perdana di Jepang, NewJeans Rilis Single Supernatural
Bersama grup tersebut, Indomie meluncurkan kampanye global "Oh My Good! It's Indomie". Kolaborasi ini diharapkan membawa inovasi dan keseruan serta semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh dunia.
Axton Salim selaku Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., perusahaan yang memproduksi Indomie, mengatakan musik dan kepribadian NewJeans yang relevan bagi penggemar K-Pop dan kalangan luas, cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting.
Kerja sama ini, lanjutnya, adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global dan tetap relevan dengan generasi muda yang dinamis. “Kami senang dengan penunjukkan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie. Kami merasa bersemangat sebagai merek pertama di Asia Tenggara yang bekerja sama dengan mereka," katanya.
Kampanye global "Oh My Good! It's Indomie" juga bersamaan dengan peluncuran produk baru Indomie Korean Ramyeon Series. Varian tersebut dihadirkan di tengah popularitas Korean Wave secara global, sekaligus menjawab keinginan pecinta Indomie akan cita rasa Korea.
Indomie Korean Ramyeon Series terdiri dari tiga varian rasa baru, yakni Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Varian rasa Spicy Ramyeon hadir dengan sensasi sup khas Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam pedas Korea dengan paduan rasa, manis, asin, dan gurih, serta K-Rose yang memberikan paduan rasa creamy pedas yang menggugah selera.
Selain itu, ada juga dua varian Pop Mie terbaru yakni Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin. Tak hanya peluncuran produk, Indomie juga mengadakan event 'Oh My Good World' di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, yang berlangsung pada 31 Oktober-3 November 2024.
Di acara tersebut, pengunjung bisa merasakan keseruan bersama Indomie dan NewJeans, termasuk spot foto dan bisa mencoba memasak sendiri Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea.
Sejak debut pada 2022, NewJeans memang telah menjadi salah satu girl group generasi ke-4 papan atas di dunia musik K-Pop. Kepopuleran mereka membuat sejumlah brand global besar menggaet mereka untuk berbagai kerja sama.
Mengutip Koreaboo, setidaknya da 18 brand dari berbagai bidang yang telah berkolaborasi dengan NewJeans, di antaranya SK Telecom, O!Oi, MegaStudy, ShinHan Bank, Pinkfong, Musinsa, LG Electronics, CARIN, McDonald's, Apple, Olens, Nike, Levis, Coca-cola, dan Stonehenge.
Tak hanya menonjol sebagai grup, masing-masing dari personel NewJeans juga memiliki kharismanya tersendiri hingga ditunjuk sebagai Brand Ambassador sejumlah merek besar, seperti Kim Minji yang didapuk sebagai Brand Ambassador Chanel House, Hanni Pham (Gucci & Armani Beauty), dan Danielle Marsh (Burberry & YSL Beauty).
Selain itu, Kang Haerin didapuk sebagai Global Ambassador Dior Joaillerie, dan Lee Hyein sebagai Global Ambassador Louis Vuitton House.
Baca juga: Hanni NewJeans Beri Kesaksian Atas Perundungan di HYBE Labels
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)
Editor: Syaiful Millah
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.