Ilustrasi penyajian mi instant. (Sumber foto: Pexels/Syed Muhammad Afifi)

5 Resep Indomie Hack yang Viral di TikTok, Ada Mi Goreng Pete ala Ariel Tatum

07 March 2023   |   16:48 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Indomie adalah makanan instan yang sangat populer di Indonesia. Meskipun telah ada banyak varian rasa dan cara memasaknya, orang-orang selalu mencari cara baru untuk membuatnya lebih lezat. Salah satu cara baru yang viral di media sosial adalah Indomie Hack TikTok. 

Indomie Hack TikTok adalah serangkaian trik dan resep yang dapat digunakan untuk mengubah rasa dan tampilan Indomie menjadi lebih menarik dan lezat.

Baca juga: Indomie Jadi Mi Goreng Instan Terenak versi NY Magazine

Salah satu contoh resep Indomie Hack TikTok yang viral adalah Indomie Goreng Telur Gulung. Untuk membuatnya, kamu perlu memasak Indomie seperti biasa dan menambahkan bumbu sesuai selera. Setelah itu, ambil sebutir telur, kocok dengan sedikit garam dan merica, lalu tuangkan ke atas wajan dan buat seperti membuat omelet. Setelah matang, angkat telur dan letakkan di atas Indomie yang sudah dimasak, gulung dan potong-potong seperti sushi.

Selain itu, ada juga resep Indomie Hack TikTok yang menggunakan bahan-bahan tambahan seperti keju dan susu. Contohnya adalah Indomie Keju Susu Pedas. Untuk membuatnya, kamu perlu memasak Indomie seperti biasa dan menambahkan bumbu sesuai selera. Setelah itu, tambahkan keju parut dan susu cair ke dalam mie yang sudah dimasak. Aduk rata dan masak sebentar hingga keju meleleh dan susu mengental. Tambahkan cabe rawit sesuai selera, aduk rata, dan sajikan.

Dengan adanya resep Indomie Hack TikTok, kamu bisa mencoba berbagai cara baru untuk menyajikan Indomie yang lebih menarik dan lezat. Selain itu, dengan menggunakan bahan-bahan tambahan, kamu juga bisa membuat Indomie yang lebih sehat dan bergizi. 

Berikut ini, Hypeabis akan membagikan lima resep Indomie Hack yang viral di TikTok.

1. Ultimate Indomie Recipe

 
@derialdocaesar Ultimate Indomie Recipe. #indomiegoreng ? Indomie - Enigma

Resep Indomie Hack satu ini menggunakan mi goreng sebagai bahan utamanya. Bahan tambahan yang digunakan sebagai pelengkap juga sederhana dan sering ditemui di dapur seperti bawang putih, dan bawang merah, dan potongan cabai. Cara membuatnya juga gampang, Genhype. Iris bawang putih, bawang merah dan cabai lalu siram dengan minyak panas. Setelah itu, campurkan bumbu mi instan dengan minyak bawang, aduk bersama mi yang telah direbus. Kalian bisa menambahkan taburan daun bawang sebagai pelengkap.


2. Mi Goreng Pete ala Ariel Tatum

 
@mgdalenafofficial Kenapa ya cewe cantik itu kebanyakan pada suka pete? ???? #gegaramagda #kulinerviral #makananviral #ditraktirmagda #indomie #indomiehack ? Sure Thing (sped up) - Miguel

Resep hack satu ini cukup viral di TikTok karena kombinasi yang tidak biasa antara mi goreng dengan pete goreng. Diunggah oleh @mgdalenaofficial, resep ini ternyata terinspirasi oleh aktris Ariel Tatum yang merekomendasikan penyajian mi instan goreng dengan topping pete. Pertama, belah kepingan pete menjadi dua lalu goreng hingga mencapai tekstur yang kalian inginkan. Sambil menggoreng pete, kalian bisa memasak mi goreng seperti biasa. Setelah mi matang dan diberi bumbu, taburkan topping pete di atasnya. Tidak lupa juga untuk menyiramkan minyak bekas menggoreng pete tadi ke dalam mi. 
1
2


SEBELUMNYA

Yuk Coba Resep Baru Untuk Buka Puasa Berbahan Konnyaku

BERIKUTNYA

Anabul, Sahabat dan Terapis yang Menyenangkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: