Salah satu UMKM di Pertamina SMEXPO 2024 (Sumber gambar: Hypeabis.id/ Eusebio Chrysnamurti)

Agenda Seru Akhir Pekan, Lyodra Tampil di Penutupan Pertamina SMEXPO 2024

27 October 2024   |   16:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang bosan di rumah akhir pekan ini dapat berkunjung ke Pertamina Small and Medium Enterprises Exhibition (SMEXPO) 2024 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Pada penutupan acara, penyelenggara akan menampilkan penyanyi Lyodra. 
 
Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso mengatakan bahwa Lyodra akan tampil di Pertamina SMEXPO 2024 Jakarta pada Minggu, 27 Oktober 2024. Dia pun mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke acara yang dihadiri oleh para UMKM tersebut. 

Baca juga: Healing Sembari Mengasah Kreativitas Lewat Workshop Soft Clay di Pertamina SMEXPO 2024
 
"Kami mengundang seluruh masyarakat Jakarta dan sekitarnya mendukung produk-produk unggulan UMKM dalam negeri sekaligus bisa menyaksikan penampilan Lyodra," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (27/10/2024). 
 
Dia menuturkan, penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di dalam negeri Lyodra akan membawakan lagu yang menjadi andalan, seperti Tak Selalu Memiliki dan Tak Dianggap. Genhype yang ingin menyaksikan penampilannya secara gratis dengan mengunjungi Pertamina SMEXPO 2024 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka.
 
Selain menikmati pertunjukan musik, pengunjung juga masih memiliki kesempatan untuk berbelanja berbagai macam produk UMKM berkualitas dengan berbagai penawaran menarik pada hari terakhir pameran dan berbagai aktivitas kreasi yang disediakan.
 
 
Dia menambahkan, Pertamina SMEXPO 2024 telah menampilkan berbagai produk dari UMKM binaan Pertamina di seluruh Indonesia sepanjang penyelenggaraannya. Dengan tema Lokal Jadi Vokal, ajang ini melibatkan 43 UMKM binaan Pertamina yang memamerkan beragam produk, mulai dari kriya, kuliner, busana, sampai health and body care.
 
Fadjar menuturkan, manajemen telah menyaksikan antusiasme masyarakat dan pelaku UMKM selama pameran berlangsung. Tidak hanya itu, transaksi bisnis yang terjadi menunjukkan bahwa produk UMKM Indonesia memiliki daya saing yang tinggi. 
 
"Pasa hari terakhir ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk bangga dengan produk lokal sambil menikmati hiburan artis kenamaan Indonesia," jelasnya.
 
Untuk diketahui, Pertamina SMEXPO merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pertamina (Persero) yang telah rutin dilaksanakan sejak 2020 serta merupakan salah satu program pembinaan UMKM yang bersifat nirlaba.
 
Pertamina SMEXPO bertujuan membantu para UMKM untuk meningkatkan omset serta mengembangkan pasar dan membuka jejaring dengan para pembeli potensial atau mitra kerja sama dengan skala nasional maupun internasional.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Daftar Lengkap Film & Serial Netflix yang Tayang November 2024

BERIKUTNYA

Karya-karya Seni Affordable Hadir di Pameran ICAD By The Bay 2024 di IDD PIK 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: