Poster Soora Music Festival. (Sumber gambar: The RoomMate)

Soora Music Festival 2024 Perdana Digelar di Bandung, Ada Agnez Mo hingga Lyodra

28 March 2024   |   17:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada satu festival musik baru untuk warga Bandung dan sekitarnya bernama Soora Music Festival. Diselenggarakan oleh promotor The RoomMate dan LIT Experience, Soora Music Festival bakal dihelat pada 8 Juni 2024 di Tritant Point Bandung. Festival ini akan menghadirkan jajaran musisi kenamaan.
 
Dalam keterangan yang Hypeabis.id terima, Kamis (28/3/2024), pihak promotor menuturkan penamaan Soora atau yang dibaca 'Sora' berasal dari kata sora yang dalam bahasa Sunda berarti suara. Dengan penamaan itu, festival musik ini bertujuan untuk menggaungkan atau menyuarakan musik pilihan dari musisi ternama.
 
Meski diselenggarakan di Kota Kembang, promotor menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan para penonton Soora Music Festival dari berbagai daerah seperti Garut, Tasik, Sumedang, Cianjur, Tangerang, Bogor, Bekasi, hingga Jakarta. "Dengan target penonton yang diharapkan dapat menarik 40.000 penonton," tulis promotor.
Seiring dengan informasi tersebut, promotor juga baru saja mengumumkan lineup atau daftar penampil fase pertama Soora Music Festival 2024 yang diisi oleh jajaran musisi kenamaan, seperti Agnez Mo, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, Armada, Ifan Seventeen, dan Smash.
 
"Mereka siap menghibur penonton Soora Music Festival dalam perjalanan musikal yang memukau dengan lagu-lagu populer," tulis promotor.
Pengumuman itu pun disambut riuh oleh warganet di media sosial. Banyak dari mereka yang antusias lantaran Soora Misic Festival menghadirkan dua penyanyi favorit dengan kekuatan vokal yang tinggi yakni Agnez Mo dan Lyodra. Bahkan, tak sedikit yang menginginkan keduanya bisa berduet di panggung festival tersebut.
 
Meski demikian, promotor belum mengumumkan informasi mengenai harga tiket dan jadwal pembeliannya. Mereka memastikan bakal mengumumkannya dalam waktu dekat, sekaligus menginformasikan jajaran lineup berikutnya yang akan meramaikan Soora Music Festival 2024.
Sementara itu, The RoomMate dan LIT Experience merupakan dua promotor yang berada di balik Soora Music Festival. Sebelum membuat festival musik anyar ini, keduanya telah memiliki sejumlah portofolio acar konser musik dengan menghadirkan musisi-musisi ternama baik dari dalam maupun luar negeri.
 
The RoomMate diketahui pernah menggelar beberapa acara konser dan festival musik seperti Asian Sound Syndicate yang menghadirkan musisi-musisi populer Asia seperti Jay Park, Mino Bobby, Haon, PH-1, Hoody, Sam Kim, Aklo, Jay'Ed, dan Tuan Tigabelas.
 
Begitupun dengan LIT Experience yang diketahui pernah mempromotori acara fan meeting artis Korea Park Hyung-sik pada Januari 2024, serta mengadakan Jumal Noraebam Vol.1: Track2Hybe, acara yang dibuat untuk mewadahi pada penggemar artis-artis Korea jebolah label HYBE Music, seperti BTS, TXT, Enhypen, Le Sserafim, NewJeans, BOYNEXTDOOR, dan Seventeen.
 
 

SEBELUMNYA

Cara Membuat Anak Tidak Rewel Saat Mudik

BERIKUTNYA

Pesan Haru & Jejak Karir Sopyan Dado yang Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: