Topgolf (Sumber gambar: Dok. Topgolf)

Intip Fasilitas Topgolf, Perpaduan Spot Nongkrong & Olahraga di Jakarta

26 October 2024   |   11:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Minat olahraga dan hiburan makin meningkat di kalangan anak muda. Dengan pertumbuhan tren yang kian diburu kaum urban, konsep tempat nongkrong berpadu olahraga yang dinamis pun mulai dilirik oleh pelaku bisnis. Salah satunya Topgolf, sebuah destinasi yang menggabungkan antara olahraga dan hiburan dalam satu tempat.

Siap diresmikan pada 27 Oktober 2024 mendatang, spot aktivitas seru skala internasional ini didukung dengan teknologi mutakhir yang akan memfasilitasi interaksi antar pengunjungnya. Lokasi kedua Topgolf di Asia Tenggara ini bertempat di Cilandak, Fatmawati, Jakarta Selatan dengan lahan seluas 3,5 hektare yang dilengkapi dengan 102 hitting bays di tiga lantai.

Baca juga: Musisi Angga Puradiredja Cari Inspirasi Bermusik dari Main Golf

Tempat ini dirancang untuk menjadi lokasi ideal bagi mereka, khususnya anak muda yang ingin berkumpul, bersosialisasi, dan menikmati beragam kuliner lezat.

CEO Topgolf Southeast Asia Development Andrew Nathan menyampaikan bahwa kehadiran Topgolf Jakarta merupakan langkah ekspansi global Topgolf yang bertujuan menghadirkan destinasi hiburan di Jakarta dengan konsep gabungan antara keseruan golf dengan teknologi canggih dan suasana yang mendukung kebersamaan lewat fitur hiburan.

Topgolf Jakarta menjadi bagian dari jaringan global yang telah mengubah cara orang menikmati golf. Dengan lebih dari 100 lokasi di sembilan negara, Topgolf berkomitmen untuk membuat golf lebih menarik, modern, dan mudah diakses oleh berbagai kalangan.

Didirikan oleh dua saudara kembar yang berambisi menjadikan golf lebih inklusif, Topgolf kini berfungsi sebagai pusat sosial dan hiburan yang mengedepankan interaksi dan kebersamaan. “Kehadiran Topgolf di Jakarta memberi kesempatan bagi penggemar golf di Indonesia untuk bergabung dalam komunitas global ini dengan fokus pada inovasi dan kesenangan,” tambah Andrew.

Topgolf Jakarta juga bertujuan membuat permainan golf lebih mudah dijangkau oleh semua kalangan.  Director of Operations Topgolf Indonesia Francis Dehnhardt menambahkan, keberadaan Topgolf Jakarta juga beriringan dengan semangat mengampanyekan bahwa golf dapat dinikmati semua orang dan tidak selalu terikat dengan pasar niche.

“Golf sering kali dianggap sebagai olahraga yang serius.. kami ingin menunjukkan bahwa golf bisa dimainkan dengan santai dan menyenangkan bersama teman, tanpa perlu khawatir tentang keterampilan," katanya.
 

Topgolf (Sumber gambar: Dok. Topgolf)

Topgolf (Sumber gambar: Dok. Topgolf)


Fasilitas Pendukung Hiburan dan Olahraga

Topgolf Jakarta dilengkapi dengan teknologi eksklusif Toptracer, serta berbagai permainan menarik seperti Angry Birds dan permainan baru seperti Block Party dan The Sure Thing. The Sure Thing adalah stik golf yang dirancang khusus untuk kemudahan penggunaan dengan kepala stik yang lebih besar dan sudut kemiringan 20 derajat, memudahkan pemain untuk melakukan pukulan yang akurat. Fitur-fitur ini menjadikan permainan lebih mudah dan hampir selalu berhasil, sehingga dinamakan The Sure Thing.

Topgolf Jakarta melengkapi fasilitas penunjang lain seperti tempat berkumpul yang menarik bagi para pencari hiburan. Tempat ini juga menawarkan 3 restoran, 4 bar, dan area hiburan, sehingga menjadikannya destinasi ideal untuk olahraga sembari bersantai di Jakarta. 

Baca juga: Rekomendasi 5 Lapangan Golf di Bandung, Ada yang Didirikan Sejak Zaman Belanda

"Dengan teknologi canggih, kuliner lezat, dan suasana yang ceria, Topgolf Jakarta menawarkan pengalaman menyenangkan untuk semua orang, baik untuk bermain, makan, atau sekadar bersenang-senang," imbuh Francis.
 

Topgolf (Sumber gambar: Dok. Topgolf)

Topgolf (Sumber gambar: Dok. Topgolf)


Topgolf Jakarta dirancang untuk menjadi tempat berkumpul  bagi keluarga, di mana semua orang dari berbagai usia dapat bersenang-senang. Permainan interaktif dibuat beragam untuk kalangan anak-anak hingga dewasa.

Selain itu, Topgolf Jakarta juga menyediakan ruang acara premium untuk pertemuan korporat atau acara VIP. Ruang premium ini dilengkapi dengan aneka fasilitas mewah, seperti Social Room berukuran besar dengan layar LED.  

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Balinale Dapat Pengakuan Sebagai Festival Film Berkualifikasi Oscar

BERIKUTNYA

Eksplorasi Kain Ramah Lingkungan Karya Adrie Basuki sampai Digo Designs di JFW 2025

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: