Dead by Daylight merupakan salah satu gim yang mendapatkan potongan harga (Sumber gambar: Store Epic Games)

Penerbit & Pengembang Epic Games Obral Gim dalam Halloween Sale 2024

24 October 2024   |   21:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada Kabar gembira bagi Genhype, pencinta gim. Pengembang dan penerbit Epic Games mengadakan Halloween Sale 2024, yang memberikan potongan harga beberapa permainan sampai sekitar 80 persen. Berbagai macam gim seru dan menegangkan dapat dimiliki dengan harga murah melalui program ini. 

Dikutip dari laman Epic Games, Halloween Sale tersebut akan berakhir pada 1 November 2024 atau sekitar 8 hari lagi dari hari ini, Kamis, 24 Oktober 2024. “Hemat yang sungguh luar biasa! Telusuri penawaran yang menarik ini, dan dapatkan diskon hingga 80 persen. Penawaran berakhir pada 1 November,” demikian tertulis.

Baca juga: Daftar Game PC Gratis dari Epic Games: Ada Arcade Paradise & Maid of Sker

Dalam program tersebut, gim-gim yang mendapatkan potongan harga seperti Dead by Daylight, Alan Wake 2, Dead Island 2, Dying Light 2 Stay Human – Reloaded Edition, The Outlast Trials, grand Theft Auto V: Premium Edition, dan sebagainya.

Adapun, gim yang memiliki potongan harga 80 persen seperti BioShock: the Collection. Permainan yang memiliki harga Rp425.000 itu menjadi hanya Rp85.000. Genhype juga dapat memperoleh gim Outlast seharga Rp16.199 setelah mendapatkan potongan harga 85 persen.

Genhype yang hendak bermain gim The Last of Us Part 1 dapat melakukan pembelian hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp527.400. Gim ini memiliki harga awal Rp879.000. Gim Marvels’s Spider-Man Remastered juga dapat menjadi pilihan lantaran hanya seharga Rp527.400 dari Rp879.000.

Selain dapat memperoleh gim dengan harga yang lebih rendah, Genhype juga dapat menikmati pilihan soundtrack gratis untuk permainan-permainan tertentu melalui bandcamp.

Genhype yang hendak melakukan pembelian gim dari Epic Games dapat mengunjungi laman store epic games terlebih dahulu. Setelah itu, Genhype akan langsung menemukan berbagai macam permainan dengan potongan harga.

Genhype dapat melakukan pemilihan dengan menggulir laman ke bagian bawah sampai menemukan permainan yang diinginkan. Kemudian, klik gim yang hendak dibeli dengan potongan harga.

Untuk beberapa permainan, Genhype akan diminta verifikasi tentang umur, bulan, dan tahun kelahiran karena berkaitan dengan kontennya yang mungkin mengandung unsur kekerasan sehingga tidak cocok untuk pemain usia tertentu.

Usai memasukkan data diri yang mengonfirmasi usia, Genhype akan masuk ke laman lain dan memilih pilihan Buy Now atau Add To Chart. Genhype tinggal mengikuti langkah yang ada untuk mendapatkan perminanan yang diinginkan.

Untuk diketahui, di antara permainan yang masuk daftar potongan harga, Epic Games memiliki rekomendasi bagi Genhype yang bingung dalam memilih permainan. Pertama adalah gim Dead by Daylight. Gim ini akan membuat Genhype menjadi pemburu atau diburu dalam permainan yang melibatkan banyak pemain.

Harga Deady by Daylight dalam Halloween Sale 2024 hanya Rp87.956 setelah mendapatkan potongan sebesar 60 persen. Harga asli permainan itu adalah Rp219.890. 

Permainan kedua yang direkomendasikan oleh Epic Games adalah Alan Wake 2. Dalam gim ini, Genhype akan berperan sebagai penulis horor bernama Alan Wake saat mencoba melarikan diri dari Hell in the Dark Place yang dibuat secara pribadi.

Genhype dapat memperoleh gim ini dengan harga Rp285.250 setelah mendapatkan potongan 50 persen. Harga awal permainan ini sebelum didiskon adalah Rp570.500. Permainan ketiga yang merupakan rekomendasi Epic Games adalah Dead Island 2. 

Dalam gim Dead Island 2, Genhype akan bertemu dengan makhluk yang sangat mengerikan, berjalan dengan sempoyongan, dan berusaha mengigit. Genhype akan mendapatkan senjata yang dikumpulkan dari rumah-rumah besar Hell-A saat bermain gim ini.  Tidak hanya itu, Genhype juga akan menghadapi makhluk tersebut dengan tongkat golf, kapak, dan sebagainya. 

Baca juga: Epic Games Kasih Diskon Game Black Friday 2023, Cek Jadwalnya

Editor: Dika Irawan
 
 

SEBELUMNYA

Daftar 25 Destinasi Wisata Terbaik untuk Dikunjungi Tahun 2025 versi Nat Geo. Ada Raja Ampat dari Indonesia

BERIKUTNYA

Mau Liburan Akhir Tahun? Cek Promo Hotel di 6 Aplikasi Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: