Ilustrasi game (Sumber gambar: Abdul Barie/Unsplash)

Epic Games Kasih Diskon Game Black Friday 2023, Cek Jadwalnya

24 November 2023   |   22:23 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Platform Epic Games ikut dalam euforia diskon game. Menuju akhir tahun, Epic Games membuat agenda diskon khusus Black Friday 2023 untuk menyambut hari perayaan populer yang merupakan sebutan bagi hari Jumat setelah hari Thanksgiving di Amerika Serikat. Black Friday tiap tahunnya diramaikan dengan banyaknya jenama yang memberikan diskon besar-besaran.

Epic Games pun tampaknya tak ingin kalah merayakan momen ini. Untuk bisa mengikuti event diskon ini, Epic Games mensyaratkan pembelian dalam jumlah tertentu agar penggunanya bisa mendapat diskon khusus.

Baca juga: Rekomendasi Game Terbaik di Steam Autumn Sale 2023, Diskon Gede-gedean

Melansir laman Epic Games, pengguna yang terhubung dengan akun Epic Games wajib melakukan transaksi dengan nilai minimum US$14,99 atau setara Rp209.999. Jika sudah melakukan transaksi dengan nominal tersebut atau lebih, pengguna bisa langsung mendapatkan diskon khusus hingga 33 persen.  

Diskon ini mulai diselenggarakan pada 21 November lalu dan akan berakhir pada 28 November 2023 pada pukul 23.00 WIB. Diskon sebesar 33% tersebut merupakan tawaran besar yang diberikan, di samping memberikan Epic Rewards hingga 10 persen untuk waktu yang terbatas.

Selain penawaran diskon tersebut, beberapa diskon game ditampilkan pada laman awal Epic Games. Misalnya, Assassin’s Creed Mirage Deluxe Edition yang semula dijual Rp699.000 kini menjadi Rp559.200. Diskon 50 persen berlaku untuk game bertajuk Final Fantasy VII Remake Intergrade dengan harga Rp1 jutaan kini turun harga menjadi Rp514.500. Ada pula The Crew Motorfest Gold Edition yang telah didiskon 40 persen dari Rp1,1 jutaan menjadi Rp688.400.
Game menarik lainnya yang tak boleh Genhype lewatkan adalah Cyberpunk 2077 & Phantom Liberty Bundle yang didiskon hingga 30 persen dari Rp933.999 menjadi Rp653.799. Menariknya, Epic Games juga memberikan beberapa game PC secara cuma-cuma alias gratis untuk penggunanya.

Sebagaimana diketahui, Epic Games memang rutin memberikan game PC gratis dalam agenda tahunannya. Beberapa waktu lalu, Epic Games memberikan game gratis yang bisa diunduh penggunanya dengan judul Earthlock dan Surviving the Aftermath.

Epic Games memberlakukan waktu terbatas bagi penggunannya untuk menggunduh judul game tertentu secara gratis. Misalnya, Earthlock yang hanya bisa diunduh gratis hingga Kamis (23/11/2023) kemarin.

Baca juga: Krafton Kembangkan InZOI, Game Simulasi Kehidupan Calon Pesaing The Sims

Namun Epic Games akan memberikan ragam game gratis lainnya yang menarik bagi pengguna, seperti Deliver Us Mars, dan lainnya. Untuk mendapatkan ragam game secara gratis, pengguna Steam perlu memantau update situs secara berkala dalam periode diskon Black Friday 2023 ini.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Bawakan Karya Maestro Farida Oetoyo, Pementasan Balet The Birds Dihelat Desember 2023

BERIKUTNYA

5 Fakta Menarik Koleksi Perhiasan Bara dalam Sekam dari MAHIJA by Galuh Anindita

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: