Kepala pelatih Nova Arianto (Sumber gambar: laman PSSI)

Cek Link Streaming dan Jadwal Timnas U17 Indonesia vs Kuwait

23 October 2024   |   19:55 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Tim nasional Indonesia U-17 akan bertanding melawan tim nasional U-17 Kuwait dalam laga kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Garuda muda – julukan timnas Indonesia – akan bertanding di Al Ahmadi Stadion, Kuwait, pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Dikutip dari laman PSSI, Kepala pelatih Timnas Indonesia U-17 Nova Arianto mengatakan bahwa kondisi fisik pemain sangat siap untuk menghadapi pertandingan melawan Kuwait. Tidak hanya itu, pemain juga siap dalam menghadapi lawan dari sisi taktik.

“Saya berharap mereka bisa memahami apa yang telah kami rencanakan dan tampil dengan performa terbaik agar kami bisa meraih hasil positif melawan Kuwait,” katanya.

Baca juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17

Pada pertandingan melawan Kuwait, Nova memberikan perhatian kepada mental para anak asunya. Dia meminta tim Garuda muda tetap fokus dan tidak terpengaruh dengan situasi yang terjadi di lapangan.

Salah satu situasi tersebut adalah potensi provokasi dari pemain lawan yang tidak menutup kemungkinan akan ada. Dia pun meminta para pemain untuk lebih sabar dan dapat mengendalikan emosi.

“Karena tensi pertandingan akan tinggi dan kemungkinan akan ada drama di lapangan. Saya berharap pemain tidak terpengaruh dengan hal tersebut," katanya.

Secara keseluruhan, dia menilai pemain berada dalam kondisi yang tenang. Dia pun berharap kondisi ini dapat terus terbawa ke dalam pertandingan.

Untuk diketahui, tim nasional U-17 Indonesia akan bertanding melawan Kuwait di Stadion Al Ahmadi, Kuwait, pada Rabu, 23 Oktober 2024 pada pukul 21.30 WIB. Genhype dapat memberikan dukungan datang langsung ke stadion atau melalui dari rumah.

Genhype dapat menyaksikan pertandingan melalui siaran salah satu televisi swasta atau melalui live streaming di Vision+. Indonesia bersama Kuwait, Australia, dan Northern Mariana Islands berada di Grup G dalam kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Baca juga: Misi Baru Pelatih Thomas Tuchel di Timnas Inggris, Menjawab Kritik dan Mengejar Piala Dunia 2026

Pertandingan melawan Kuwait merupakan pertandingan perdana bagi tim nasional U-17 dalam melakoni babak kualifikasi Grup G. Setelah melawan Kuwait, Garuda muda akan berhadapan dengan Northern Mariana Islands pada 25 Oktober 2024. 

Dua hari berselang atau pada 27 Oktober 2024, anak asuh dari Nova Arianto itu akan bertanding melawan Australia dalam laga kualifikasi Piala Asia U17 2025. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jadi Utusan Khusus Presiden, Segini Perkiraan Pendapatan Raffi Ahmad dari Youtube dan Instagram

BERIKUTNYA

3 Cara Gratis Untuk Solusi Penyimpanan Gmail yang Penuh di Ponsel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: