Tim EVOS Divine dari Indonesia. (Dok. EVOS Esports)

Mantap! EVOS Esports Juarai Kompetisi Gim Dunia, Free Fire World Series 2021

03 June 2021   |   12:30 WIB

Genhype, tim esports EVOS Esports berhasil masuk ke dalam jajaran pemenang dari kompetisi gim Free Fire World Series (FFWS) 2021 yang diselenggarakan oleh Garena, di mana tim representatif EVOS dari Thailand, Phoenix Force, mendapatkan juara pertama pada kompetisi tahun ini.

Sementara itu, representatif asal Indonesia, EVOS Divine, menempati posisi kedelapan pada kompetisi esports mobile battle royale terbesar dan terikonik di tingkat dunia.

"Kami turut bahagia atas kemenangan Phoenix Force yang merupakan tim representatif EVOS Esports Thailand, dan kami juga sangat mengapresiasi kerja keras EVOS Divine yang telah berhasil meraih posisi ke-8 di FFWS tahun ini," tutur Chief Marketing Officer EVOS Esports, Michael Wijaya, dalam rilis resmi yang diterima Hypeabis.id.

Kompetisi FFWS 2021 merupakan kompetisi tertinggi untuk gim daring Free Fire dan tahun ini terdapat 12 tim dari 11 wilayah di dunia yang mengikuti kompetisi ini. 

Dengan mengundang lebih dari 5,4 juta penonton melalui siaran langsung di 18 negara, FFWS 2021 menjadi turnamen esports dengan penonton terbanyak dalam sejarah dunia esports dan merupakan rekor terbaru yang diraih Garena Free Fire untuk acara live esports.

Dengan pencapaian ini, EVOS Esports kini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) yang akan diselenggarakan pada 7-13 Juni 2021. Tim EVOS Divine akan kembali dikirim untuk mewakilkan Indonesia dalam kompetisi milik Moonton tersebut.

Ada pun MSC 2021 merupakan kompetisi gim Mobile Legends yang diadakan secara tahunan untuk kawasan Asia Tenggara, di mana kompetisi ini dinilai menjadi momentum pengembangan ekosistem esports di Indonesia.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

5 Manfaat Bersepeda, Badan Kuat Mental Sehat

BERIKUTNYA

Pekerjaan Ganggu Kesehatan Mental? Coba Deh Ikuti 3 Langkah Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: