Infinix Hot 50 Pro+. (Sumber gambar: Infinix)

Intip Spesifikasi Infinix Hot 50 Pro+, Smartphone Tertipis Bakal Rilis 24 Oktober 2024

22 October 2024   |   06:33 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Infinix Hot 50 Pro+ siap meluncur ke pasar gawai Indonesia pekan ini. Ponsel pintar buatan perusahaan teknologi China ini diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia dengan desain layar lengkung 3D. Namun demikian, harganya diprediksi tetap ramah di kantong loh, Genhype. 

Mengusung tagline ‘Beautiful Beast, Tipis Tapi Sadis’, Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menerangkan bahwa meskipun ponsel ini memiliki desain tipis, tetapi performa chipset yang diusung Infinix Hot 50 Pro+ terbilang gahar. Selain itu, banyak fitur dan inovasi yang akan hadirkan pada seri ponsel ini. 

Baca juga: Vivo V40 Lite 5G, Smartphone Berkapasitas Besar untuk Kebutuhan Multitasking Gen Z

“Sejak rumor global beberapa waktu kemarin, Infinix Hot 50 Pro+ sudah sangat diantisipasi kehadirannya bagi para XFans di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Seri Infinix Hot 50 kali ini membawa peningkatan tidak hanya desain, tetapi durabilitas serta performa. Lantas apa saja yang membuat ponsel ini menarik? Simak ulasannya di bawah ini yuk, Genhype.


Layar Lengkung 3D Tertipis di Dunia

Infinix Hot 50 Pro+ akan menghadirkan desain futuristik dengan konfigurasi kamera terbaru, serta Infinix TitanWing Architecture + Titan Armor Protection yang membuat ponsel ini semakin ergonomis dan ringan di genggaman. Selain warna Titanium Grey, HOT 50 Pro+ akan hadir dalam pilihan warna Sleek Black dan Dreamy Purple dengan tampilan elegan.

Inovasi terbesar dari Infinix Hot 50 Pro+ ada pada 6,8mm SlimEdge Design yang menjadikan HOT 50 Pro+ sebagai smartphone dengan layar lengkung 3D tertipis di dunia saat ini. Dilengkapi teknologi dan perlindungan Corning Gorilla Glass, Infinix Hot 50 Pro+ tahan percikan air dan debu dengan rating IP54.


Dapur Pacu Gahar

Sebagai ponsel kelas menengah, Infinix Hot 50 Pro+ dibekali chipset MediaTek Helio G100 dengan layar beresolusi tinggi FHD+ always-on bright display, serta refresh rate 120Hz yang memberikan pengalaman gaming dan hiburan lainnya agar semakin nyaman. 

Ponsel ini memiliki konfigurasi RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Terdapat pula slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan. 

Selain itu, Infinix HOT 50 Pro+ telah meraih sertifikasi TÜV SÜD 60-Month Fluency, yang menjamin performa mulus hingga 5 tahun atau 60 bulan. Pencapaian ini menjadikan ketiga varian Hot 50 Series sebagai smartphone pertama yang mendapatkan sertifikasi tersebut. 

Baik Infinix Hot 50 Pro+ maupun line up lainnya dalam seri ini, Hot 50 dan Hot 50 5G telah meraih sertifikasi TÜV SÜD 60-Month Fluency, yang menjamin performa mulus hingga 5 tahun atau 60 bulan. Pencapaian ini menjadikan ketiga varian Hot 50 Series sebagai smartphone pertama yang mendapatkan sertifikasi tersebut. 

Ketiga varian ini juga dilengkapi fitur cerdas terbaru dari Infinix AI. Fitur AI tersebut dapat menghadirkan berbagai terobosan untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan sehari-hari. 

Kapasitas baterai Infinix Hot Pro+ sebesar 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat hingga 33W. Fitur lainnya berupa NFC, JBL audio, fingerprint sensor, dan USB Type-C. 

“Peluncuran HOT 50 Pro+ merupakan langkah penting dalam memperkenalkan inovasi dan pendekatan produk terbaru dari Infinix, yang lebih inklusif dan kompetitif,” tutur Sergio. 

Kami juga telah mempersiapkan berbagai kejutan sepanjang kampanye dan pada hari peluncuran 24 Oktober, yang tentunya akan menjadi momen yang menarik bagi para pengguna,” tambah Sergio.

Baca juga: Daftar Smartphone Flagship Killer 2024, Xiaomi sampai Realme

Infinix juga akan memperkenalkan dua varian lainnya dalam seri Hot 50, yaitu Infinix Hot 50 dan Infinix Hot 50 5G. Varian 5G dari Hot 50 Series, akan didukung prosesor Dimensity 6300 5G, kapasitas memori hingga 256GB, serta kamera utama beresolusi 48MP yang telah menggunakan sensor Sony IMX582. 

Saat peluncuran nanti, Sergio menyebut pihaknya telah mempersiapkan berbagai kejutan lainnya, hasil kolaborasi dengan JKT48 pada 24 Oktober 2024. Diprediksi ponsel ini dijual dengan harga Rp3 jutaan di Tanah Air. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Indonesia Gagal Bawa Medali Denmark Open 2024

BERIKUTNYA

China Amankan Tiga Medali di Denmark Open 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: