Gaun pengantin Pevita Pearce (Sumber Foto: Instagram/@pevpearce)

Potret Gaun Pengantin Pevita Pearce, Anggun dengan Baju Kurung Melayu

21 October 2024   |   19:26 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Pevita Pearce baru-baru ini mengejutkan publik lewat berita pernikahannya. Aktris pemeran film 5 CM tersebut, melalui laman Instagram resminya Minggu (20/10/2024) membagikan foto-foto pernikahannya dengan Mirzan Meer yang digelar tertutup di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu," tulis Pevita dalam caption yang ditulisnya, dikutip Senin (21/10/2024).

Baca juga: Pasangan Atlet Badminton Rian Ardianto & Ribka Sugiarto Resmi Menikah

Potret Pevita Pearce dalam balutan gaun pengantin bernuansa melayu juga menjadi sorotan. Busana putih tersebut tak hanya membuatnya terlihat cantik dan mampersona, tapi juga menjadikan momen spesialnya makin berkesan.

 
 
Pevita mengenakan baju kurung yang bagian belakangnya panjang, lalu dipadukan rok dengan detail bordir bunga-bunga. Melengkapi penampilannya, dia mengenakan veil putih yang disematkan pada sanggulnya.

Riasannya pun tampak sederhana namun elegan dengan perona pipi dan lipstik pink peach. Ditambah aksesori kalung mutiara pink dan anting-anting kecil yang menambah kemewahannya, namun tampak pas dan tidak berlebihan.

Sementara suaminya, mengenakan atasan putih lengan panjang berkancing, dipadukan dengan celana panjang yang dililit kain bermotif tradisional berwarna senada. Tak ketinggalan dia mengenakan peci hitam dan hiasan bros emas.
 

Gaun resepsi Pevita Pearce (Sumber Foto: tangkapan layar Instagram @livynugraha)

Gaun resepsi Pevita Pearce (Sumber Foto: tangkapan layar Instagram @livynugraha)


Pada unggahan Instagram Story sahabatnya, terungkap gaun resepsi Pevita Pearce yang mewah bertabur beads berkilau. Dia mengenakan gaun silver dengan potongan square neckline yang membingkai bagian bahunya dengan anggun.

Tak ketinggalan tambahan sarung tangan transparan berhiaskan permata swarovski, tampak serasi dengan gaunnya. Dia juga mengenakan kalung berlian, lengkap dengan emerald earrings yang mewah dan elegan.

Sementara suaminya mengenakan setelan jas putih dan dasi kupu-kupu. Rambutnya disisir ke belakang memperlihatkan wajahnya dengan jelas, terlihat tampan dan gagah.

Kabar pernikahan Pevita Pearce cukup menghebohkan, lantaran sebelumnya tidak ada berita apapun terkait kedekatan mereka berdua. Mirzan Meer sendiri merupakan seorang pengusaha sukses asal Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga: Nino RAN Resmi Menikah dengan Dhabitannisa Auni dalam Balutan Adat Jawa

Dia merupakan pendiri Edunia Creative, yakni perusahaan creative agency di Malaysia. Mirzan Meer juga disebut menjadi Direktur Eksekutif Time Zone, yakni bisnis jam tangan mewah. Ada juga bisnis lainnya di bidang F&B, yakni kopi Peep Coffee.

Mirzan Meer merupakan putra dari Dato' Sri Meer Sadik Habib, pimpinan atau Pengerusi Eksekutif HABIB Group. Salah satu bisnisnya berada di bidang perhiasan, yakni label Habib Jewels yang menjual berlian. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Sutradara Bela Tarr Akan Terima Penghargaan Seumur Hidup dari TIFF 2024

BERIKUTNYA

Joko Anwar Garap Film Pengepungan di Bukit Duri, Kolaborasi dengan Amazon MGM Studios

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: