Anindyo Baskoro atau Nino RAN resmi menikah dengan Dhabitannisa Auni pada Jumat (20/9/2024) di The Westin Hotel Jakarta. Sumber gambar: Nino Kayam/Instagram.

Nino RAN Resmi Menikah dengan Dhabitannisa Auni dalam Balutan Adat Jawa

21 September 2024   |   07:15 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Anindyo Baskoro atau Nino RAN resmi menikah dengan Dhabitannisa Auni pada Jumat (20/9/2024) di The Westin Hotel Jakarta. Kabar bahagia itu diumumkan oleh Nino melalui akun Instagram pribadinya yang mengunggah beberapa potret dirinya mengenakan pakaian pernikahan adat Jawa bernuansa putih.
 
Dalam unggahannya, dia menggoda pengikutnya bahwa kabar pernikahannya menjadi bagian kejutan dari perilisan single baru RAN. Seperti diketahui, RAN belum lama ini merilis double single bertajuk Rahasia #1 dan Rahasia #2, yang menjadi pembuka dari album anyar mereka bertajuk Teater Nestapa.

Baca juga: Thomas Brodie-Sangster Menikahi Talulah Riley, Mantan Istri Elon Musk
 
Terlebih, kabar pernikahan Nino juga terbilang mengejutkan lantaran hubungan asmara sang penyanyi dengan Dhabitannisa Auni yang nyaris tidak diketahui publik. Sebelumnya, Nino justru diketahui memiliki hubungan kedekatan dengan aktris Della Dartyan.
 
"OOTD. Setelah merilis Rahasia #1 & #2, anggap saja ini Rahasia #3. Gimana? Kaget sedikit ngga?," tulis Nino dikutip dari akun Instagram @ninokayam.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bridestory (@thebridestory)


Diketahui, Nino RAN menikahi Dhabitannisa Auni dengan maskawin berupa logam mulia 21 gram dan uang tunai senilai Rp9 juta. Dari video yang beredar terungkap juga musisi Armand Maulana menjadi saksi pernikahan Nino.
 
Dalam acara akad nikah, Nino dan Dhabitannisa Auni tampak serasi menggunakan pakaian adat Jawa bernuansa putih rancangan desainer Syarifah Eldistio.
 
Baju rancangan sang desainer juga telah dikenakan oleh sejumlah figur publik dalam hari bahagia mereka, seperti vokalis Maliq & D'Essentials Angga Puradiredja dan Ririn, serta komika Dustin Tiffany dan Dita.
 
Nino tampak mengenakan beskap putih, kain batik bernuansa coklat, lengkap dengan blangkon senada. Sementara Dhabitannisa Auni tampak anggun mengenakan kebaya putih panjang, kain batik coklat, serta riasan wajah dari Rhay Hatta lengkap dengan paes kepala.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bridestory (@thebridestory)


Nuansa adat Jawa kembali diusung dalam acara resepsi pernikahan Nino dan Dhabitannisa Auni. Keduanya membali mengenakan pakaian adat Jawa rancangan Syarifah Eldistio yang kali ini bernuansa hitam. 

Baca juga: 5 Film Populer Dibintangi Ibrahim Risyad yang Baru Menikahi Salshabilla Adriani
 
Nino tampak mengenakan beskap beludru hitam dengan aksen motif emas, kain batik bernuansa coklat, lengkap dengan blangkon senada. Sementara Dhabitannisa Auni tampak anggun mengenakan kebaya hitam beludru panjang, kain batik coklat, serta riasan wajah dari Rhay Hatta dengan tata rambut yang lebih sederhana.
 
Adapun, pernikahan Nino dan Dhabitannisa Auni juga tampak dihadiri sejumlah pesohor seperti penyanyi Vidi Aldiano, Dewi Gita, Rayi dan Asta RAN, musisi Ilman Ibrahim, dan aktris Tara Basro.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Meriahkan Pestapora 2024, SBY Bawakan Lagu dari Tipe-X hingga Coldplay

BERIKUTNYA

Rundown Hari Kedua Pestapora 21 September 2024, Ada Voice of Baceprot hingga JKT48

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: