Deddy Corbuzier & Sabrina Chairunnisa (Sumber gambar: Sabrina Chairunnisa/Instagram)

Intip Kebaya & Gaun Pernikahan Sabrina Chairunnisa, Rancangan Intan Avantie hingga Hian Tjen

09 June 2022   |   17:30 WIB

Model Sabrina Chairunnisa resmi melepas masa lajangnya dengan Deddy Corbuzier, artis sekaligus YouTuber kenamaan Indonesia. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah sembilan tahun menjalin hubungan pacaran. Dalam acara pernikahannya, penampilan Sabrina cukup menyita perhatian publik.

Selama menjalani prosesi pernikahan mulai dari ijab kabul dan acara resepsi, Sabrina tampak mengenakan satu kebaya dan dua gaun spesial rancangan beberapa desainer kenamaan Tanah Air.

Pada saat prosesi ijab kabul, perempuan berusia 29 tahun itu tampil menawan dengan balutan kebaya brokat berwarna lilac dengan detail payet rancangan Intan Avantie. Siluet kebaya ini membentuk tubuh Sabrina yang ramping.

Baca jugaTampil Memesona, Cek 4 Gaun Pernikahan Eva Celia Rancangan Hian Tjen hingga Yogie Pratama
 

fg

Sumber gambar: Archangela Chelsea/Instagram

Guna memaksimalkan penampilannya, Sabrina juga mengenakan bros silver dengan sepasang anting berlian. Meski tidak mengenakan aksesoris seperti kalung, potongan kebaya pada bagian dadanya justru memperlihatkan lehernya yang tampak jenjang.

Pada bagian riasan wajah, runner up kedua Puteri Indonesia 2011 itu menggaet make up artist Archangela Chelsea. Pada hari spesialnya itu, Sabrina tampak cantik dengan teknik makeup glaze skin.

Untuk area mata, Sabrina tampak mengenakan eyeshadow warna coklat nude yang tampak natural begitupun dengan warna blush dan lipstiknya. Sementara itu, rambutnya tampak disanggul rendah dengan tambahan aksesoris bunga.
 

b

Sumber gambar: Hian Tjen/Instagram

Pada malam resepsi pernikahan, Sabrina mempercayakan desainer Hian Tjen untuk merancang dua gaunnya. Pada gaun pertama, bak seorang puteri dongeng, Sabrina tampak mengenakan gaun off-shoulder sweetheart berwarna putih. Gaun tersebut memiliki potongan neckline tulle pada bagian bahunya.

Dalam akun Instagram resminya, sang perancang mengatakan bahwa gaun yang dikenakan Sabrina merupakan gaun pesta tulle dengan bordir bunga di bawahnya. Gaun tersebut memiliki kerumitan meski dengan arsitektur garis yang sederhana. “Bukankah dia terlihat seperti puteri yang baru saja keluar dari buku cerita dongeng?,” tulis Hian Tjen.

Untuk melengkapi penampilannya, Sabrina tampak mengenakan set perhiasan kalung dan anting-anting berlian berwarna senada dengan gaunnya. Sementara itu, rambutnya dibiarkan tergerai bergelombang yang menjuntai di bahunya.

Berbeda dengan sebelumnya, pada penampilan keduanya, Sabrina tampak lebih glamor. Dia mengenakan gaun flare dengan potongan deep neck dan detail payet yang mewah. Gaun rancangan Hian Tjen itu memiliki belahan setinggi paha yang dilengkapi dengan sarung tangan.

Untuk memaksimalkan penampilannya, Sabrina juga mengenakan sepatu high heels dengan tali yang melingkar setinggi betis, dengan sepasang anting besar yang tampak mewah. 

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Sekuel Jurassic World Bakal Mendominasi Box Office AS

BERIKUTNYA

Perut Bagian Bawah Nyeri? Hati-hati Penyakit Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: