Park Shin-hye dan aktor Choi Tae-joon (Dok. Salt Entertainment)

Park Shin-hye Tampil Anggun dengan Gaun Oscar de la Renta di Hari Pernikahannya

24 January 2022   |   15:54 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pasangan aktor Park Shin-hye dan Choi Tae-joon melangsungkan pernikahan mereka di Seoul, Sabtu (22/1), dan untuk acara khusus pernikahan dan foto prewedding, Park memilih gaun pengantin dari Oscar de la Renta dan Monique Lhuillier. 

Bintang film Alive dan drama The Heirs itu mengenakan dua gaun pengantin dari koleksi musim semi 2022 Oscar de la Renta, seperti dilansir melalui laman Instagram sang perancang. 

Keduanya menikah di Gereja Komunitas Oryun di Gangdong-gu, Seoul dengan dihadiri oleh anggota keluarga, teman serta sejumlah bintang Korea Selatan.
 

Beberapa jam sebelum pernikahan dilangsungkan, Salt Entertainment, agensi Park Shin-hye, merilis foto prewedding pasangan tersebut di Instagram.

“Hari ini, aktris Park Shin-hye akan menikah dengan aktor Choi Tae-joon. Tolong dukung aktris Park Shin-hye. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan restunya. Di masa depan, aktris Park Shin-hye akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang baik kepada semua orang. Terima kasih atas dukungan hangat Anda,” tulis Salt Entertainment, Agensi Park. 
 

Park terlihat mengenakan gaun pengantin Oscar de la Renta, pada foto prewedding serta acara pemberkatan di gereja, dengan dua desain berbeda dari koleksi musim semi 2022.

Untuk gaun yang Park kenakan di sesi prewedding, Oscar de la Renta menuturkan bahwa gaun putih tersebut memiliki detil modern sulaman pita yang indah dari sutra putih.

 

Park Shin-hye dengan gaun dari koleksi Wildflower S/S 2022 Monique Lhuillier.
 

Park Shin-hye dengan gaun dari koleksi Wildflower S/S 2022 Monique Lhuillier.

Sementara untuk gaun yang dia kenakan di acara pemberkatan memiliki hiasan dari renda organza yang cantik.

Kedua gaun ini diperkirakan berada di kisaran harga 20 juta won-80 juta won atau setara dengan Rp250 juta-Rp850 juta.

Adapun, untuk sesi foto prewedding Park juga mengenakan dua gaun dari koleksi musim semi 2022 perancang Filipina-Amerika, Monique Lhuillier.



Editor: Gita

SEBELUMNYA

Bahas Tren Clean Eating & Isu Mental Health, Hypeabis.id x Brawijaya Hospital Saharjo Gelar Edukasi Kesehatan

BERIKUTNYA

5 Artis K-pop Laki-Laki yang Pakai Cat Kuku

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: