Giring dan Cynthia Ganesha (Sumber Foto: Instagram/cynthiaganesha)

Ucapan & Harapan Para Selebritas untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming

20 October 2024   |   16:33 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Deretan selebritas Tanah Air memberikan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 yang berlangsung hari ini, Minggu (20/10/2024) di Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden menandai dimulainya masa jabatan pemerintahan baru di Indonesia. Sejumlah selebritas dan publik figur lainnya turut bergembira menyambut hadirnya presiden dan wakil presiden baru Indonesia yang akan memimpin dalam lima tahun kedepan.

Melalui unggahan media sosial, Raffi Ahmad yang digadang-gadang akan masuk kabinet Prabowo-Gibran mengucapkan selamat atas pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Melalui unggahan Instagram storiesnya, dia mengunggah foto Presiden dan Wapres Prabowo-Gibran dan menuliskan ucapan "Selamat Pak Presiden"

Selain itu, Ahmad Dhani artis yang juga merupakan anggota DPR RI dari partai Gerindra turut membagikan ucapan selamat. Dengan mengunggah foto Prabowo Subianto, vokalis Dewa19 tersebut menuliskan "HAPPY BELATED BIRTHDAY MY PRESIDENT, Ten Years of Waiting"  

Baca juga: Prabowo-Gibran Kenakan Baju Adat Betawi saat Pelantikan Presiden & Wakil Presiden
 
 
Selain mereka, penyanyi dangdut Inul Daratista melalui laman Instagramnya juga ikut mengunggah foto presiden dan wakil presiden,  dengan menambahkan caption foto berupa ucapan selamat untuk pemimpin baru Indonesia tersebut. 

"Semoga amanah dalam mengemban tugas negara, sehat terus karena perjuangan masih panjang, semoga Allah SWT melindungi dan meyertai kerja keras bapak Presiden dan wakil ke depan, Inshaa Allah Indonesia dalam kepemimpinan yg baru ini makin kokoh makin maju, Inshaa Allah aamin," tulisnya.
 
 
Pada postingan lainnya dia kembali mengunggah foto Prabowo-Gibran lalu menuliskan ucapa berupa harapan dan doa terbaik. Dia ingin para pemimpin baru Indonesia bisa menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

"Gagahnya Presidenku dan Wapres 2024-2029, saya yakin dan percaya dgn tulus mendoakan agar bpk sehat terus, selamat bertugas," katanya. 

Tak ketinggalan Inul juga mengungkapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana atas dedikasi mereka selama sepuluh tahun memimpin Indonesia.

“Matur nuwun nggih Bapak Presidenku dan Ibu Iriana yang sudah sepuluh tahun bekerja keras untuk negeri, ibu sudah dengan sabar dan setia menemani bapak, selamat istirahat di kampung halaman tercinta," tulis Inul.

Selain Inul Daratista, Giring Ganesha dan sang istri juga ikut mengucapkan selamat melalui akun instagram mereka. Doa dan harapan disampaikan untuk presiden dan wakil presiden terpilih untuk memimpin Indonesia yang lebih baik. 

"Dengan penuh hormat dan rasa syukur, saya dan @cynthiaganesha mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto, Presiden Republik Indonesia dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia," tulisnya.

Lebih lanjut dia berharap, semoga amanah besar ini membawa bangsa kita menuju kemajuan yang lebih signifikan, mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Kami percaya, di bawah kepemimpinan Bapak @prabowo dan Mas @gibran_rakabuming Indonesia akan semakin kuat dan sejahtera. 
 
 
Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang selama 10 tahun terakhir telah memimpin Indonesia dengan dedikasi, keberanian, dan kerja keras yang luar biasa.

Di bawah kepemimpinan Jokowi, katanya, Indonesia telah melalui berbagai tantangan dengan keteguhan hati, membangun infrastruktur, memajukan kesejahteraan, dan mengangkat nama Indonesia di kancah dunia. "Terima kasih Pak Jokowi, atas segala jasa dan pengabdianmu kepada bangsa ini," tutupnya.

Baca juga: Gaya Selvi Ananda sampai Iriana di Pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Spesifikasi & Daya Tarik Maung Garuda yang Dipakai Presiden Prabowo Subianto Iring-Iringan

BERIKUTNYA

Hewan-hewan Ini Sudah Pernah ke Luar Angkasa, Apa Misinya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: