Joyland Festival Jakarta 2024 akan berlangsung pada November 2024 (Sumber gambar/ilustrasi: Pexels/ Sebastian Ervi)

Hyukoh & Sunset Rollercoaster Bakal Tampil di Joyland Festival Jakarta 2024

16 October 2024   |   10:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Plainsong Live akan menyelenggarakan Joyland Festival Jakarta pada 22-24 November 2024 di GBK Baseball Stadium, Senayan, Jakarta. Dalam ajang tersebut, para penikmat musik bakal bisa menyaksikan penampilan unik dari kolaborasi Hyukoh dan Sunset Rollercoaster dengan lagu-lagu hitnya.

Hyukoh dan Sunset Rollercoaster merupakan penampil terbaru yang diumumkan oleh Plainsong Live dalam ajang Joyland Festival Jakarta 2024. Mereka akan menjadi bintang utama pada Sabtu malam di festival tersebut menyusul St. Vincent, Air, Bombay Bicycle Club dan nama-nama lain yang sudah diumumkan. 

Berdasarkan siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Hyukoh & Sunset Rollercoaster akan menampilkan lagu-lagu yang menjadi hits mereka seperti "Young Man", "Glue", dan "Antenna" dari album AAA yang rilis pada Juli 2024.

Baca juga: Tiket Harian DWP 2024 Resmi Dibuka, Siap Nikmati Festival Musik Elektronik Terbesar di Asia Tenggara 
 

Daftar penampil Joyland Festival Jakarta 2024 (Sumber gambar: siaran pers Plainsong Live)

Daftar penampil Joyland Festival Jakarta 2024 (Sumber gambar: siaran pers Plainsong Live)

Tidak hanya itu, mereka juga akan tampil dengan lagu seperti "Tomboy" dan "Comes and Goes" yang merupakan milik Hyukoh, serta "Vanilla" dan "My Jinji" dari Sunset Rollercoaster.

Ferry Dermawan, Direktur Program Joyland Festival, mengatakan bahwa manajemen sangat bersyukur dua band indie rock terbesar Asia saat ini bisa tampil di Joyland Festival. “Keputusan mereka untuk membuat album kolaborasi ini adalah pilihan yang eksploratif bagi mereka dan seru untuk para penggemarnya,” ujarnya.

Selain Hyukoh & Sunset Rollercoaster, sejumlah musisi juga akan tampil di ajang Joyland Festival Jakarta 2024. Khun Narin’s Electric Phin Band dari Phetchabun, Thailand, yang memadukan psychedelic rock dengan musik folk Thailand akan menghibur para pengunjung. .

Kemudian, penampil lainnya adalah trio musik elektronik Idiotape dari Seoul, Korea Selatan; Cami Layé Okún, DJ musik tropis kelahiran Kuba yang kini bermukim di Perancis; Danniella Dee, DJ roots reggae asal Coventry, Inggris yang juga adalah bagian dari trio dub sound system Sisters in Dub; serta Habibi Funk, sang DJ musik Timur Tengah asal Berlin, Jerman sekaligus pendiri label rekaman dengan nama yang sama.

Kelima nama ini termasuk artis-artis yang akan mengisi Lily Pad Stage, yang pada tahun ini merupakan hasil kurasi dari White Shoes & The Couples Company (WSATCC), kolaborator artistik lama Joyland Festival yang juga akan tampil. 

Selain pengisi acara dari negara lain, Genhype juga dapat menikmati aksi musisi dari dalam negeri, seperti Asa Kusumah, Bosborot, The Cottons, Drizzly, Jeslla, Plastic dan Prontaxan. Kemudian, musisi rock asal Jakarta, yakni .FEAST juga akan tampil untuk pertama kali di Joyland Festival dan melengkapi deretan penampil nasional.

Dia menambahkan, pengunjung juga dapat menyaksikan para komika di atas panggung Joyland Festival Jakarta 2024, yakni Musdalifah Basri, Nopek Novian, Rigen Rakelna, Adi Arkiang, Alip Baihak, Alwi Shihab, Boby Al Mahbub, Deki Sutrisna, Ilham Abay, Rahmet Ababil, Fikri Rahmat and Fico Fachriza.

Baca juga: Keseruan Lintas Melawai Hari Pertama, Festival Musik Nuansa Retro Era 1980-an

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Hari Kucing Sedunia Dirayakan 16 Oktober, Ajak Masyarakat Lindungi Anabul dari Bahaya

BERIKUTNYA

Cek Rangkaian Kegiatan IMOS 2024, Digelar Mulai Akhir Oktober

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: