Panggung DWP 2023. (Sumber foto: Instagram/@djakartawarehouseproject)

Tiket Harian DWP 2024 Resmi Dibuka, Siap Nikmati Festival Musik Elektronik Terbesar di Asia Tenggara

10 October 2024   |   18:30 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2024 resmi membuka penjualan tiket harian untuk edisi ke-16 festival musik elektronik terbesar di Asia Tenggara ini. Acara tersebut akan berlangsung selama tiga hari pada 13, 14, dan 15 Desember 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Indonesia.

Untuk tiket harian, DWP 2024 menawarkan dua kategori utama, yaitu General Admission (GA) dan VIP. Bagi penggemar yang memilih kategori GA, tersedia dua pilihan, yakni GA – Early Entry dan GA – Presale. Tiket GA – Early Entry dibanderol mulai dari Rp 800.000, dengan ketentuan pengunjung harus tiba di lokasi sebelum pukul 18.00 WIB. Sementara itu, tiket GA – Presale, yang lebih fleksibel karena tidak ada batasan waktu kedatangan, tersedia mulai dari harga Rp 880.000.

DWP 2024 juga menawarkan kategori tiket VIP. Tiket VIP ini memberikan berbagai fasilitas premium yang dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra selama menikmati festival.

Baca Juga: Cek Daftar Penampil Pertama DWP 2024, Anyma hingga Timmy Trumpet

Beberapa fasilitas yang ditawarkan meliputi antrian khusus, akses ke VIP lounge, toilet eksklusif, bar pribadi, area parkir VIP, serta VIP viewing area yang memungkinkan pengunjung menikmati pertunjukan dari posisi terbaik. Tiket harian VIP - Daily Pass dijual dengan harga mulai Rp1,75 juta.

Selain tiket harian, DWP 2024 juga menyediakan opsi bagi penonton yang ingin menikmati seluruh rangkaian acara selama tiga hari penuh. Tiket GA 3-day pass dan VIP 3-day pass memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menghadiri festival tanpa perlu membeli tiket tambahan setiap harinya. Namun, penting untuk dicatat bahwa semua harga tiket yang ditawarkan belum termasuk pajak dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Bagi pengunjung dari luar kota atau luar negeri yang ingin mendapatkan pengalaman lebih lengkap, DWP juga menyediakan paket perjalanan atau Travel Package. Paket ini tersedia mulai dari harga Rp8,30 juta dan mencakup dua tiket 3-day pass dengan pilihan GA atau VIP, akomodasi selama 4 hari 3 malam, serta sarapan harian untuk dua orang.

DWP 2024 diprediksi kembali menjadi salah satu festival musik elektronik yang paling dinanti, menarik ribuan penggemar dari berbagai penjuru dunia untuk berkumpul dan menikmati berbagai penampilan dari DJ ternama internasional.

Lebih lanjut, belakangan ini DWP baru saja mengumumkan lineup fase pertama mereka, nama-nama besar dari genre DJ hadir dalam deretan tersebut.

Pengumuman lineup fase pertama menghadirkan 11 DJ yang akan bergabung kedalam lineup DWP tahun ini. Nama-nama seperti ARMIN VAN BUUREN, STEVE AOKI, dan TIMMY TRUMPET akan bergabung sebagai headliner tahun ini di Indonesia, bersama dengan ANYMA yang telah diumumkan terlebih dahulu sebagai salah satu lineup DWP pada 8 Agustus 2023 lalu.

Argi Wibawa, Brand Manager Ismaya Live menjelaskan bahwa tahun ini merupakan tahun yang sangat bergengsi bagi DWP karena mereka akan menghadirkan panggung baru yang lebih megah.

“Tahun ini akan menjadi tahun yang penting bagi DWP karena akan meluncurkan panggung baru yang lebih besar dan lebih megah setelah 9 tahun kesuksesan Garuda Stage, mempersembahkan produksi panggung yang belum pernah dilihat sebelumnya di festival ini.”  Ujar Argi dalam siaran pers yang diterima oleh Hypeabis.id.

Argi juga menjelaskan bahwa DWP akan menghadirkan lineup yang belum pernah tampil dalan gelaran acara tersebut.

“Tahun ini juga akan menghadirkan nama-nama yang belum pernah bergabung dengan DWP sebelumnya. Pengumuman ini merupakan pengumuman lineup fase pertama, akan ada nama-nama besar lainnya yang akan diumumkan pada fase berikutnya” tutup Argi.

Baca Juga: Festival Lintas Melawai Kembali Digelar, Cek Agenda & Pengisi Acaranya

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Pantau Tren Arsitektur dan Desain Interior Terkini, Jangan Lewatkan Event Satu Ini

BERIKUTNYA

Berpotensi Merugikan UMKM, Menkominfo Blokir Platform Lokapasar Temu Asal China

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: