SPEEDCAT ARCHIVE (Sumber gambar: PUMA Indonesia)

Sentuhan Vintage Modern di Balik Koleksi PUMA SPEEDCAT ARCHIVE

16 October 2024   |   06:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

PUMA Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan sepatu SPEEDCAT ARCHIVE. Koleksi ini merupakan seri terbaru dari model SPEEDCAT yang sudah ikonik dan telah menjadi favorit di kalangan penggemar fesyen serta pengguna kasual sejak 2000-an. 

Pertama kali diperkenalkan pada 1998, dunia motosport mengawali inspirasi model-model sepatu SPEEDCAT yang kini telah berevolusi menjadi item fesyen dengan tawaran kenyamanan sekaligus gaya yang menarik perhatian.

SPEEDCAT ARCHIVE menawarkan sentuhan baru yang memperbarui sneakers SPEEDCAT menjadi lebih relevan dan trendy. Desainnya yang timeless kini menjadi pelopor tren low-profile pada 2024. Dengan nuansa vintage yang kental, sepatu ini terbuat dari material ultra-suede berkualitas tinggi pada bagian atas, sehingga memberikan kesan mewah sekaligus tahan lama. 

Baca juga: Fitur dan Inspirasi Desain Sepatu ANTA Shock Wave 5 Pro, Tribute untuk Kobe Bryant

Logo PUMA yang dibordir di sisi sepatu menambah daya tarik visual dan mempertegas Formstrip yang terbuat dari kulit. Tampilan ini menciptakan kombinasi yang menarik antara fungsi dan estetika dalam bersepatu.  Ciri khas dari sepatu ini tetap terjaga dengan siluet minimalis dan ramping. 

Terlihat pula sulaman logo ikonik PUMA yang berada di bagian ujung sepatu. Ini menjadi elemen khas merek yang begitu mudah dikenali. Selain itu, penggunaan material karet pada bagian tumit memberikan perlindungan ekstra dan menambah kenyamanan saat dikenakan. 
 

SPEEDCAT ARCHIVE (Sumber gambar: PUMA Indonesia)

SPEEDCAT ARCHIVE (Sumber gambar: PUMA Indonesia)

SPEEDCAT ARCHIVE hadir dalam dua pilihan warna, yaitu light blue dan haute coffee. Kombinasi warna ini tidak hanya tampak menawan, tetapi juga menciptakan kesan mewah berkat penggunaan material ultra-suede yang disempurnakan. 

SPEEDCAT ARCHIVE didesain dengan fokus utama pada kenyamanan. Sol bagian dalam sepatu ini dirancang dengan struktur kanvas ganda atau strobel untuk memberikan kenyamanan maksimal.

Sementara, midsole dilapisi dengan bahan ethylene-vinyl acetate (EVA) yang memperkuat fungsi bantalan secara menyeluruh. Adanya teknologi Softform+ pada alas kaki sepatu ini juga memberikan sensasi ringan dan nyaman yang cocok untuk digunakan sepanjang hari.

Sebagaimana diketahui, PUMA telah meluncurkan kampanye SPEEDCAT dengan slogan LIBERATE YOURSELF WITH SPEEDCAT sejak Juni 2024. Kampanye ini menampilkan visual yang inspiratif dengan nuansa vintage yang menunjukkan berbagai pilihan gaya sesuai dengan beragam karakter pengguna sneaker

Konsep PUMA SPEEDCAT ini ingin mengajak setiap individu untuk merayakan dan mengekspresikan jati diri mereka dengan cara yang unik. Sepatu ini tidak hanya menjadi alat untuk berjalan, tetapi juga sarana untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya hidup yang berani.

SPEEDCAT ARCHIVE akan resmi dirilis pada 12 Oktober 2024 dan dapat diakses melalui pembelian online di id.puma.com. Selain itu, sepatu ini juga akan tersedia di Our Daily Dose yang terletak di Kota Kasablanka, sehingga memungkinkan para penggemar untuk mendapatkan produk ini secara langsung. 

Baca juga: Brand Sepatu Macbeth Comeback, Rambah Lagi Pasar Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Max Bakal Meluncur di Indonesia November 2024, Layanan Streaming Makin Ramai

BERIKUTNYA

Hasil Arctic Open 2024, Indonesia Kembali Tak Bawa Gelar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: