Kep1er bakal comeback pada November 2024 dengan formasi baru (Sumber gambar: X/Kep1ler)

Siap-siap, Kep1er Comeback November 2024 dengan Formasi Baru

08 October 2024   |   14:02 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Genhype penggemar Kep1er. Girl group asal Korea Selatan tersebut dipastikan comeback pada awal November 2024, setelah lima bulan sejak meluncurkan album penuh pertama pada Juni lalu dengan judul Kep1going On

Kabar itu disampaikan oleh Kep1er melalui akun media sosial twitter (X), yakni @official_kep1er. “Kep1er, konfirmasi comeback pada 1 November,” demikian tertulis. 

Unggahan itu juga mengungkap bahwa mereka akan meluncurkan album baru pertama setelah melakukan reorganisasi sebagai grup dengan 7 anggota. 

Baca juga: THE BOYZ Siap Comeback dengan Album TRIGGER 28 Oktober 2024
 

Kabar tersebut mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya, Kep1ian. Salah satu pengguna media sosial X mengungkapakan tidak sabar dengan album paling anyar dari Kep1ler.

Beberapa pengguna lainnya yang tidak sabar meminta agar tautan atau link pembelian album segera dilampirkan agar mereka bisa melakukan pembelian. Sementara itu, ada juga penggemar yang meminta pengumuman lebih awal tentang grup tersebut secara lengkap.

Dikutip dari Soompi, album ini merupakan awal bagi girl group asal Korea Selatan tersebut untuk bekerja sama dengan dua agens, yakni Wakeone dan KLAP Entertainment. 

Kep1er adalah grup yang memiliki anggota sebanyak 9 orang pada awal pembentukan melalui program audisi bernama Girls Planet 999 dan debut pada Januari 2022. Secara acara tersebut usai, semua anggota menandatangani kontrak eksklusif sebagai grup. 

Setelah kontrak hampir usai, 7 member memperpanjang aktivitas sebagai grup. Sementara itu, 2 lainnya, yakni Mashiro dan Yeseo memilih hengkang. Anggota yang memperpanjang kontrak adalah Yujin, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, dan Youngeun.

Dikutip dari laman Wake One Entertainment, Kep1er tercatat telah mengeluarkan album pertama berjudul Kep1going On. Sebelumnya, mereka juga telah mengeluarkan berbagai macam album mini atau EP.

Album mini tersebut adalah Magic Hour, Lovestruck!, Troubleshooter, Doublast, dan First Impact. Album Kep1Going On diluncurkan pada 3 Juni 2024 dan memiliki 10 lagu di dalamnya, yakni "Last Carnival"; "Shooting Star"; "Curious"; "Flower, Flutter, Your Heart"; "Double Up!"; "Push Button"; "Problem"; "Dear Diary"; "Grand Prix Versi Korea"; dan "Straight Line versi Korea". 

Baca juga: Tiket Konser 2NE1 Jakarta Sold Out, Comeback Girl Group Legendaris Disambut Antusias

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Bahrain, Peluang Rebut 3 Poin Pertama Garuda

BERIKUTNYA

Bakal Ada KAI Railway Cyclist Fest 2024 di Bandung, Catat Tanggalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: