Kep1er. (Dok. Swing Entertainment/WAKE ONE Entertainment)

Kep1er Hadirkan Energi yang Penuh Semangat dalam Album First Impact

04 January 2022   |   16:15 WIB

Setelah sempat mengalami penundaan debut selama beberapa pekan akibat beberapa staf dan anggotanya terkena Covid-19, kini girl group Kep1er yang terbentuk dari program audisi Girls Planet 999, akhirnya resmi debut pada Senin (03/01/2022) dengan merilis album FIRST IMPACT.

Kep1er memiliki sembilan orang anggota dari Korea Selatan, Jepang, dan China yang terdiri dari Choi Yu-jin, Sakamoto Mashiro, Shen Xiao-ting, Kim Chae-hyun, Kim Da-yeon, Ezaki Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Young-eun, dan Kang Ye-seo.

Leader atau pemimpin grup, Yujin, mengawali showcase daring dengan sambutan bahwa dirinya dan para anggota Kep1er merasa senang dan antusias atas debut ini. Tidak hanya itu, debutnya Kep1er juga didasari dengan pemikiran untuk tidak mengecewakan para penggemar mereka, kemudian disebut Kep1ian, yang telah bersama mereka sejak Girls Planet 999.

Mengenai grup mereka, Yujin dan Ezaki mengatakan bahwa grup mereka memiliki perbedaan pada energi dan penampilan yang menunjukkan orang-orang yang ingin mencapai mimpi mereka, dengan harapan ini bisa memberikan semangat bagi orang-orang yang menyaksikan performance mereka.

Lebih rinci tentang album EP mereka, FIRST IMPACT, album ini terdiri dari enam lagu yang menggambarkan grup tersebut. Dengan sebagian besar tema tentang ambisi dalam menggapai mimpi, beberapa di antaranya merupakan lagu yang diaransemen ulang dengan versi Kep1er seperti Shine, Another Dream, dan O.O.O (Over & Over & Over).

"[Album ini] menggambarkan semesta dan berbagai kekuatan yang akan dihadirkan Kep1er. Ini adalah awal dari petualangan kami dalam mencapai mimpi kami... Para pendengar bisa melihat mimpi-mimpi menjadi kenyataan," tutur Mashiro kepada The Korea Herald.
 

Dari album tersebut, Wa Da Da dipilih sebagai lagu utama karena energi dan karisma dari ambisi grup tersebut yang sesuai dengan tujuan utama mereka, yaitu mencapai mimpi dan memberikan kembali hasil dari rasa cinta para penggemar.

"Wa Da Da adalah lagu aliran dansa dengan aliran big room house yang menunjukkan karisma energetik dan manis yang unik dari Kep1er," tambah Yujin.

Melalui debut Kep1er, semua anggota termasuk Yujin berharap bahwa mereka tidak ingin mengecewakan para penggemar dan menunjukkan penampilan terbaik dengan warna unik mereka.
 

Album EP FIRST IMPACT dengan lagu utama Wa Da Da bisa dinikmati di seluruh platform musik daring dan video klipnya bisa disaksikan di kanal Youtube resmi Kep1er.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Mau Touring Motor di Masa Pandemi? Simak 5 Tips Ini

BERIKUTNYA

Besarnya Peluang dan Potensi Esports untuk Brand

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: