Kep1er. (Dok. Wake One Entertainment dan Swing Entertainment)

Stafnya Positif Covid-19, Girl Group Kep1er Tunda Debut

06 December 2021   |   15:08 WIB

Girl group Kep1er akan menunda debut mereka setelah salah seorang staf mereka terdiagnosis positif Covid-19 pada Sabtu (04/12). Dengan kondisi ini, debut mereka yang dijadwalkan akan dilakukan pada 14 Desember 2021 terpaksa diundur hingga tanggal yang belum ditentukan.

Meski tanggal debut mereka diundur, agensi Wake One Entertainment dan Swing Entertainment mengatakan bahwa semua anggota Kep1er telah dinyatakan negatif sesaat setelah pemeriksaan.

"Tidak ada yang menunjukkan tanda-tanda virus. Anggota staf yang telah menjalankan tes Covid-19 dinyatakan negatif dan mereka yang masih menunggu kini menjalankan karantina mandiri," jelas perwakilan agensi sebagaimana dilaporkan The Korea Times, Senin (06/12).

Pihak dari agensi menambahkan bahwa mereka telah memutuskan untuk menunda acara-acara grup yang telah dijadwalkan sebelumnya, termasuk menunda debut Kep1er pada pertengahan bulan ini.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai perubahan jadwal terbaru dari Kep1er, termasuk rencana kehadirannya di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards 2021 pada 11 Desember nanti.

(Baca juga: Kim Yo Han Positif Covid-19, Episode Perdana School 2021 Diundur)

Kep1er adalah grup dari tiga kewarganegaraan dengan sembilan anggota yang dibentuk dari ajang kompetisi Girls Planet 999. Anggotanya terdiri dari Kim Chae-hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yu-jin, Kim Da-yeon, Seo Young-eun, Kang Ye-seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, and Shen Xiao-ting.

Sejak bulan lalu, Kep1er telah melakukan berbagai promosi jelang debut pada Desember 2021 melalui berbagai kerja sama dan arena interaktif. Beberapa di antaranya adalah Kep1er Zone di beberapa cabang bioskop CGV di beberapa kota dan kerja sama promosi melalui aplikasi Kakao Taxi dan Zenly.

Terbaru, Kep1er akan debut dengan mini album pertama FIRST IMPACT dengan lagu utama WA DA DA yang akan menampilkan citra yang manis dari kesembilan anggotanya.

Tidak hanya itu, grup yang dipimpin oleh Choi Yu-jin dan Sakamoto Mashiro ini berencana akan ikut dalam platform komunitas dan komunikasi penggemar Universe mulai 10 Desember 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Video Klip Interaktif Doja Cat Kenalkan Bahasa Pemrograman

BERIKUTNYA

Ternyata Ini Loh Emoji yang Paling Banyak Dipakai pada 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: