Kep1er. (Dok. WAKEONE Entertainment & Swing Entertainment)

Girl Group Kep1er Mulai Promosi Menjelang Debut pada Desember

22 November 2021   |   08:54 WIB

Setelah menantikan selama hampir satu bulan sejak pengumuman daftar anggota girl group Kep1er pada Oktober 2021, kini grup dengan sembilan anggota itu resmi mengumumkan perincian debutnya yang mulai dilakukan pada Desember 2021.

Pengumuman ini dimulai dengan peluncuran situs resmi melalui laman hello-kep1er.com yang kini bisa diakses oleh para pengguna mulai hari ini, Senin (22/11). 
 
Dari sana pula, terungkap bahwa Kep1er akan debut pada Desember 2021 dengan tanggal yang akan diumumkan menyusul. Tidak hanya rincian tanggal, Kep1er juga merilis foto konsep pertama yang akan menunjukkan konsep pada saat debut mereka nanti.

Lalu dalam laporan Xports News dan My Daily, Kep1er akan mulai berpromosi secara daring dan luring jelang debutnya dengan beberapa platform. Beberapa di antaranya adalah adanya logo grup di dalam aplikasi Kakao Taxi dan Zenly serta adanya Kep1er Zone yang hadir secara daring dan luring.

Kep1er Zone didefinisikan sebagai arena daring dan luring yang bisa ditemukan di sejumlah lokasi seperti bioskop CGV di beberapa kota di Korea Selatan. Nantinya, promosi ini akan mempertemukan para penggemar dengan para anggota Kep1er melalui keseharian penggemarnya.

Dalam laporan sebelumnya, Kep1er merupakan girl group dari acara kompetisi Girls Planet 999 dengan sembilan anggota final yang terdiri dari Kim Chae-hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yu-jin, Kim Da-yeon, Seo Young-eun, Kang Ye-seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, and Shen Xiao-ting. Dalam grup ini, Choi Yu-jin terpilih sebagai leader dan Sakamoto Mashiro menjadi co-leader.

Sementara itu, nama grup Kep1er merupakan kombinasi dari kata 'Kep' yang berarti meraih mimpu dan angka '1' yang menyimpan makna kesembilan anggota akan berkumpul sebagai satu kesatuan untuk menjadi yang terbaik.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cek 5 Manfaat Talas, Dapat Turunkan Berat Badan hingga Antikanker

BERIKUTNYA

Apa Itu Bore Up Motor? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: