Serial dan film yang akan tayang di Disney+ bulan ini. (Sumber: Disney.com)

Film dan Serial Disney+ Rilis Oktober yang Bakal Memeriahkan Halloween 2024

08 October 2024   |   14:00 WIB
Image
Alya Hafilah Salsabila Mahasiswi Universitas Padjadjaran

Menyambut Halloween, ada banyak film dan serial menyenangkan sekaligus menyeramkan di berbagai platform streaming, termasuk Disney+. Meski layanan itu dikenal dengan tayangan ramah keluarga, tapi ada beberapa judul menarik yang menyajikan pengalaman horor dengan dikemas secara menarik. 

Uniknya tak hanya merilis spesial Halloween, platform ini juga merilis beberapa acara menarik lainnya. Berikut adalah beberapa film dan serial yang akan hadir di Disney+ pada Oktober 2024. 

Baca juga: 5 Tontonan Baru di VIU Oktober 2024, Variety Show sampai Film Horor
 

1. Family Guys (Special Halloween)

Keluarga Griffin yang menghibur dan menyenangkan ini bakal merayakan Halloween dengan cara meriah. Peter dan seluruh anggota permainan berharap untuk memenangkan kontes labu tahunan Quahog. Namun untuk memenangkannya, mereka harus mengalahkan juara bertahan, Patrick McCloskey, yang akan diisi suaranya oleh bintang tamu spesial, Glen Powell.

Serial Family Guys (Special Halloween) yang menarik bakal tayang pada Senin, 14 Oktober mendatang. 
 

2. LEGO Marvel Avengers: Mission Demolition

Usai merilis LEGO Star Wars: Rebuild the Galaxy (2024), kini Marvel kembali merilis serial LEGO yang mengangkat kisah dari para Avengers. Dilansir dari Collider, dalam episode LEGO kali ini, para pahlawan akan kembali bersatu menghadapi ancaman baru yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.

LEGO Marvel Avengers: Mission Demolition bisa ditonton pada Jumat, 18 Oktober 2024. 
 

3. Mr. Crocket

Rilis pada Jumat, 11 Oktober 2024, film ini bercerita tentang Mr. Crocket, karakter pembawa acara televisi anak-anak yang sangat populer. Namun Mr. Crocket lebih dari sekadar itu. Dia bisa menggunakan kekuatan supernatural untuk keluar dari layar kaca dan menculik para pemirsa muda. 
 

4. La Maquina

Serial yang dapat ditonton pada Rabu, 09 Oktober 2024 ini dibintangi oleh Gael Garcia Bernal dan Diego Luna. Menceritakan tentang Esteban (Gael Garcia Bernal), dulunya seorang petinju yang dicintai semua orang. Namun, seiring berjalannya waktu, karier dan kesehatannya mulai menurun.

Kendati demikian, Andy yang diperankan oleh Diego Luna selaku sahabat sekaligus manajernya berjuang dengan keras untuk menghidupkan kembali karier Esteban melalui berbagai cara. 
 

5. Agatha All Along

Serial terbaru Marvel ini sudah mulai tayang sejak 18 September 2024, dan akan terus rilis secara berkala tiap Selasa. Dua episode akhirnya dijadwalkan tayang pada 30 Oktober mendatang. 

Serial dari Marvel Cinematic Universe ini menceritakan tentang Agatha Harkness yang diperankan Kathryn Hahn yang kehilangan kekuatannya akibat Wanda Maximoff yang diperankan Elizabeth Olsen. Namun, Agatha kembali mendapatkan ingatannya dan memulai petualangannya untuk merebut kembali sihirnya di Witches’ Road. 
 

6. Rock and Roll Hall of Fame

Tak hanya menghadirkan serial maupun film, Disney+ juga menyajikan beberapa nama besar di industri musik yang akan diberikan kehormatan di Hall of Fame. Adapun para penerima penghargaan ini diantaranya adalah Mary J. Blige, Cher, Foreigner, dan masih banyak lagi. Acara ini tayang secara perdana pada 19 Oktober 2024. 

Baca juga: 7 Film Horor Indonesia Tayang Oktober 2024 di Bioskop, Siap-Siap Merinding!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Venom: The Last Dance, Bakal Tayang Akhir Oktober 2024

BERIKUTNYA

Dampak Fenomena Hari Tanpa Bayangan yang Terjadi di Pulau Jawa 8-14 Oktober 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: