Serial Agatha All Along (Sumber gambar: Instagram/marvelstudios)

Fakta Menarik Serial Live Action Agatha All Along, Ada Kemunculan Karakter Baru

09 September 2024   |   17:37 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Serial live action dari Marvel Television bertajuk Agatha All Along belakangan cukup memantik rasa penasaran publik. Pasalnya, serial ini akan mengangkat cerita Agatha Harkness, salah satu karakter populer dari serial Marvel Studios WandaVision.

Dalam trailer resmi yang telah dibagikan, serial ini juga menawarkan banyak hal menarik. Selain premis cerita yang seru, serial ini tampaknya juga akan kedatangan banyak karakter baru yang belum pernah muncul sebelumnya.

Baca juga: Mengenal Doctor Doom Versi Komik Marvel, Villain Tangguh yang Bakal Diperankan Robert Downey Jr

Serial Agatha All Along akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 19 September 2024. Dalam penayangan perdananya akan hadir dua episode sekaligus. Sembari menunggu tayang, yuk simak beberapa fakta menarik dari serial Agatha All Along.


1. Fokus Cerita pada Karakter Agatha Harkness

Seperti namanya, serial ini akan berfokus pada karakter bernama Agatha Harkness dari semesta Marvel Studios WandaVision. Diperankan oleh Kathryn Hahn, karakter Agatha ini diceritakan akan memulai perjalanan berbahaya dan misterius. Karakter ini memang tengah mendapati banyak cobaan tantangan, terutama setelah dirinya kehilangan kekuatannya oleh sosok misterius.

Namun, suatu ketika, sosok misterius ini juga memohon pada dirinya untuk membawanya ke jalan penyihir legendaris. Keduanya pun mencoba untuk membentuk sebuah perkumpulan untuk sama-sama menyusuri jalan yang berbahaya ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marvel Studios (@marvelstudios) 


2. Episode Pertama Disutradarai Jac Chaeffer

Jac Chaeffer adalah salah satu showrunner dari serial Agatha All Along yang juga tim kreatif di balik WandaVision. Dalam serial ini, Jac Chaeffer akan mencoba menyutradarai episode pertama.

Namanya mulai melambung setelah debut film panjang pada 2009 bertajuk TiMER. Selain itu, dia juga banyak disorot atas karyanya di Marvel Cinematic Universe, termasuk menciptakan miniseri televisi Disney+ WandaVision dan ikut menulis cerita awal untuk film Black Widow.

Pada Mei 2021, dirinya diketahui menandatangani kesepakatan 3 tahun dengan Marvel Studios dan 20th Television untuk mengembangkan proyek terbarunya, termasuk dua seri yang direncanakan sebagai spin-off WandaVision: Agatha yang berpusat pada Agatha Harkness dan Vision Quest, yang berpusat pada The Vision.


3. Kemunculan Karakter Rio Vidal

Dalam teaser trailer Agatha All Along, ada banyak hal menarik yang muncul. Salah satunya adalah munculnya karakter-karakter baru, termasuk di antaranya adalah Rio Vidal. Karakter ini digadang-gadang menjadi musuh Agatha. Sebab, di dalam trailer ada banyak adegan perkelahian yang cukup intens.

Nama Rio Vidal memang masih asing dalam dunia Marvel. Tokoh ini adalah karakter baru yang dihadirkan khusus untuk serial Agatha All Along. Kendati demikian, tampaknya dia punya peran penting. Sebab, dalam teaser, karakter ini muncul hampir di seluruh bagian, meski dirinya belum memiliki komik khusus.


4. Dibintangi Aktris dan Aktor Ternama

Serial Agatha All Along akan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama. Salah satu di antaranya ialah Kathryn Hahn yang akan berperan sebagai Agatha Harkness. Kathryn adalah salah satu aktris terkenal dari AS. Salah satu karya yang melambungkan namanya ialah ketika berperan sebagai konselor Lily Lebowski dalam serial drama kriminal NBC, Crossing Jordan.

Di luar itu, beberapa nama besar lain juga akan hadir, seperti Joe Locke sebagai Teen, Sasheer Zamata as Jennifer Kale, Ali Ahn as Alice Wu-Gullive, Debra Jo Rupp as Sharon Davis, Patti LuPone as Lilia Calderu, Aubrey Plaza as Rio Vidal
 


5. Janjikan Vibes yang Menyeramkan

Walaupun mengusung tema penyihir, serial Agatha All Along tampaknya akan cukup banyak memainkan elemen horor. Hal ini seperti terlihat pada trailer serial ini juga banyak memainkan aspek-aspek menyeramkan.

Baca juga:Simak Sinopsis Agatha All Along, Marvel Ungkap Nasib Scarlet Witch

Dari adegan berupa 'penampakan' makhluk mengerikan hingga masuknya adegan yang biasanya muncul dalam film-film horor, seperti exorcist, yakni sesosok perempuan yang berjalan kayang.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Solois Jaz Hayat Rilis Single Boleh Merindu Sebagai Pengantar Album Ketiga

BERIKUTNYA

YouTuber Nikocado Avocado Sukses Turunkan Berat Badan 113 Kilogram

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: