Synchronize Fest 2022 (Sumber gambar: situs Synchronize Fest)

7 Titik Nebeng Gratis ke Synchronize Fest 2024 dengan Transjakarta

02 October 2024   |   12:49 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Synchronize Festival akan kembali digelar selama tiga hari pada 4-6 Oktober 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival tahunan ini mengusung tema Together Bersama yang bakal menampilkan 160 musisi dari berbagai genre musik di delapan panggung. 

Pada tahun ini, line-up Synchronize Festival terdiri dari musisi-musisi yang mewakili berbagai genre dan generasi. Di antaranya adalah Vierratale, Killing Me Inside RE: Union x Pee Wee Gaskins, Bondan Prakoso & Fade2Black, Dewi Perssik berkolaborasi dengan Aldi Taher, serta rapper legendaris Saykoji.

Tak ketinggalan, legenda musik dangdut Elvy Sukaesih, yang telah berkarya selama enam dekade di industri musik Indonesia, juga turut tampil di festival ini. 

Baca juga: Cek Rundown Lengkap Synchronize Fest 4-6 Oktober 2024

Selain itu, Synchronize Fest 2024 akan menyuguhkan beberapa pertunjukan istimewa. Salah satunya adalah NIKE ARDILLA LIVE BERSAMA, yang akan menampilkan Bonita, Danilla, Fanny Soegi, Putri Ariani, dan Tantri Kotak. Ada juga ROCK OPERA KEN AROK: HARRY ROESLI, yang akan melibatkan musisi-musisi besar seperti ANDY /rif, Arie Kriting, Candil, Indra Lesmana, Isyana Sarasvati, Sal Priadi, dan lainnya.

Festival ini juga menawarkan keragaman musik dengan menghadirkan Haddad Alwi feat. Sulis, yang membawakan "Cinta Rasul" bersama Yasmin, serta penampilan dari Sidney Mohede dan Barry Likumahuwa, yang semakin menambah daya tarik acara.  
 

(Sumber gambar: Synchronize Fest)

(Sumber gambar: Synchronize Fest)

Untuk mendukung mobilitas pengunjung, Synchronize Festival 2024 kembali berkolaborasi dengan Transjakarta. Armada transportasi gratis akan disediakan untuk perjalanan pulang-pergi ke lokasi festival. Ini merupakan upaya penyelenggara dalam mengurangi jejak karbon, dan mendorong penggunaan transportasi publik sebagai solusi ramah lingkungan.

Berikut ini daftar tujuh titik keberangkatan armada Nebeng Transjakarta di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya:
  • Jakarta Selatan: Bus Stop MRT Lebak Bulus
  • Jakarta Pusat: Bus Stop Kompas Gramedia Palmerah
  • Jakarta Timur: Halte TMII Pintu 3
  • Depok: Halte Balaikota 1
  • Bekasi: Halte Summarecon Bekasi
  • Tangerang Selatan: Bus Stop Royaltrans Bintaro Jaya Xchange Mall
  • Tangerang: Halte Cyberpark Lippo Karawaci
Adapun titik kepulangan dari festival akan dilakukan melalui Pintu 3, Gambir Expo Kemayoran. Bagi pengunjung yang ingin menggunakan layanan Nebeng Transjakarta, pemesanan kursi dapat dilakukan melalui situs resmi dengan klik di sini.

Pengunjung juga diimbau untuk membatalkan pemesanan kursi jika tidak jadi menggunakan layanan tersebut, agar kursi bisa dialokasikan kepada pihak lain yang memerlukan.

Bagi Genhype yang tertarik untuk mendatangi Synchronize Festival, saat ini sisa tiket yang tersedia hanyalah tiket Daily Pass Reguler dengan harga yang dibanderol Rp375.000. Kalian bisa membeli tiket tersebut dengan klik link di sini. 

Baca juga: Synchronize Fest 2024 Bakal Potret Jejak Pengaruh Musik Indonesia di Kancah Global

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Film Indonesia Bakal Diputar di Busan International Film Festival 2024

BERIKUTNYA

Sinopsis Film Joker: Folie a Deux, Sudah Mulai Tayang di Bioskop Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: