Cek harga tiket konser 2NE1 di Jakarta November mendatang. (Sumber: X/mingkki21)

Cek Harga Tiket Konser 2NE1 di Jakarta 23 November 2024

30 September 2024   |   19:09 WIB
Image
Alya Hafilah Salsabila Mahasiswi Universitas Padjadjaran

Tahun ini seperti menjadi tahun kemenangan bagi BLACKJACK atau sebutan untuk penggemar girl group 2NE1. Pasalnya, setelah vakum sejak 2015 dan terakhir muncul bersama lagi pada 2022 di Coachella lewat hit mereka bertajuk I Am the Best, YG Entertainment mengumumkan rencana reuni 2NE1.

Reuni ini akan disertai agenda tur dunia untuk merayakan 15 tahun debut girl group pertama dari YG Entertainment tersebut. Beberapa bulan lalu, 2NE1 juga mengumumkan rangkaian konser yang akan diselenggarakan sepanjang 2024 hingga 2025 bertajuk Welcome Back.

Baca juga: 9 Agenda Konser K-Pop di Indonesia Oktober 2024, Ada TXT hingga ZEROBASEONE

Rangkaian konser ini akan dibuka selama 2 hari pada Oktober di Seoul, Korea Selatan. Setelah membuka rangkaian konsernya di Korea, 2NE1 akan mengawali tur pada November di Manila dan Jakarta, disusul Jepang yang akan digelar di Kobe dan Tokyo pada akhir November dan pertengahan Desember. 

Tak ketinggalan, 2NE1 juga akan meramaikan Hong Kong dan Singapura pada Desember. serta akan merayakan awal tahun 2025 dengan menggelar rangkaian konser di Bangkok pada Januari, dan di Taipei pada Februari. 

Tentu saja pengumuman ini direspons meriah, tak hanya oleh penggemarnya, tapi juga pencinta musik dunia. 2NE1 sendiri akan menyambangi Jakarta pada 23 November 2024 di Beach City International Stadium (BCIS). 

Adapun Welcome Back 2024-25 Asia Tour di Jakarta ini akan dibagi menjadi tujuh kategori dengan harga yang beragam. Berikut adalah detail lengkapnya:
  • VVIP (seating): Rp3,75 juta
  • VIP A dan B (standing): Rp3 juta
  • CAT 1 (standing): Rp2,75 juta
  • CAT 2 (seating): Rp2,55 juta
  • CAT 3 (seating): Rp2,1 juta
  • CAT 4 (seating): Rp1,7 juta
  • CAT 5 (seating): Rp1,3 juta

Bagi Genhype yang berminat untuk menonton konser spektakuler ini dapat membelinya di Tiket.com pada 7 Oktober pukul 12.00 WIB. Namun, harga tiket yang tertera di atas belum termasuk pajak dan biaya administrasi. Kategori standing akan disertai nomor antrean menuju venue. Begitu pula kategori seating yang nantinya akan dilengkapi nomor untuk mengambil tempat duduk.

Penonton yang membeli kategori VVIP akan mendapatkan keuntungan untuk menyaksikan sound check dan beberapa benefit lainnya. Sedangkan, kategori VIP tidak akan mendapatkan keuntungan tambahan selain dapat menyaksikan sound check.

Pihak penyelenggara juga menginformasikan bahwa CAT 4 dan CAT 5 mungkin akan mendapatkan view yang terbatas karena adanya pilar venue yang sedikit menutup pemandangan ke arah panggung.

Baca juga: Setlist Konser SECRET NUMBER di Jakarta 28 September 2024, Beautiful One sampai Who Dis?

2NE1 sendiri adalah girl group legendaris yang memberikan warna baru bagi industri musik K-Pop yang berhasil menguasai berbagai tangga lagu nasional maupun internasional. Tak hanya itu, girl group ini mampu menyabet banyak penghargaan dan turut diundang untuk menghadiri berbagai festival musik bergengsi berskala dunia. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

IShowSpeed dan Kekuatan Media Sosial, Cara Baru Mengemas Promosi Wisata

BERIKUTNYA

Mengenal Gelar Doktor Honoris Causa yang Diterima Raffi Ahmad, Ini Syarat & Tata Caranya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: