Secret Number (Sumber Foto: Instagram/@secretnumber.official)

Setlist Konser SECRET NUMBER di Jakarta 28 September 2024, Beautiful One sampai Who Dis?

27 September 2024   |   14:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

SECRET NUMBER siap menyapa para penggemarnya, yakni LOCKEY di Indonesia lewat konser bertajuk pasSworLd yang akan dihelat pada Sabtu (28/9/2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Ini merupakan pertama kalinya pelantun "Who Dis?" tersebut mengunjungi Tanah Air.

Adapun SECRET NUMBER merupakan girl group besutan Vine Entertainment yang beranggotakan Léa, Dita, Jinny, Minji, Soodam, Zuu. Mereka debut pada 2020 dengan merilis album single Who Dis? yang mencakup lagu "Who Dis?" dan "Holiday"

Baca juga: SEVENTEEN Gelar Konser Bertajuk RIGHT HERE di Jakarta 8 Februari 2025

Tip Tip selaku promotor konser SECRET NUMBER mengumumkan bahwa seluruh tiket telah habis terjual. Harga tiket termurah mulai dari kategori Bronze Rp700.000, kategori Silver Rp 1 juta, Gold Rp1,3 juta, Platinum Rp1,8 juta, dan yang termahal Diamond Rp2,2 juta. 

Pada konser pasSworLd nanti di Jakarta, diperkirakan SECRET NUMBER membawakan sejumlah lagu hitnya seperti "Who Dis?", "Starlight", "TAP", dan masih banyak lagi. Berdasarkan laman Setlist.fm, berikut prediksi setlist lagu yang bakal dibawakan SECRET NUMBER.
  1. Who Dis?
  2. STARLIGHT
  3. HOLA
  4. Dangerous in Love
  5. TAP
  6. DOOMCHITA
  7. Holiday
  8. Crazy Love
  9. SLAM
  10. PRIVACY
  11. DOXA
  12. Fire Saturday
  13. Got That Boom
  14. Beautiful One
Perlu diketahui, daftar lagu di atas merupakan prediksi lagu-lagu yang dibawakan oleh SECRET NUMBER dari konser-konser mereka sebelumnya. Oleh karena itu, ada kemungkinan Vine Entertainment bisa saja mengubah lagu-lagu yang akan dibawakan atau urutannya. 

Konser SECRET NUMBER di Jakarta juga akan menghadirkan kejutan spesial, yakni penampilan dari Tiara Andini sebagai bintang tamunya. Para LOCKEY juga menduga-duga kemungkinan salah anggota SECRET NUMBER bakal menyanyikan lagu Indonesia, atau bahkan duet bersama Tiara Andini.

Selain itu, melihat dari konser-konser SECRET NUMBER sebelumnya, mereka biasanya menghadirkan special stage untuk para anggotanya unjuk bakat, seperti cover lagu dan dance.

Pada konser UNLOCK di Amerika Serikat, Lea dan Soodam pernah membawakan "Fever" dari Beyonce, Dita dan Zuu menarikan Nasty dari Tinashe, sedangkan Minji dan Jinny menyanyikan "Super Bass" dari Nicki Minaj. 

Sebelumnya di platform Weverse, Minji sempat bertanya kepada LOCKEY mengenai lagu apa yang sebaiknya dibawakannya di special stage konser Indonesia. Para penggemarnya sempat menyebutkan "Super Bass" - Nicki Minaj, "Eyes, Nose, Lips" - Taeyang, hingga "Cruel Summer" - Taylor Swift.

Menariknya lagi, konser SECRET NUMBER di Jakarta akan menghadirkan berbagai jenis event. Para penggemar beruntung yang telah membeli tiket konser bisa memenangkan event fansign offline (termasuk hi-touch), soundcheck, hingga foto bersama para anggota SECRET NUMBER. 

Selain itu, promotor baru-baru ini mengumumkan, akan ada event 1:1 fan call. Acara tersebut akan dilaksanakan sehari sebelum konser, yaitu pada Jumat (27/9/2024). Sesi fan call akan dibagi menjadi dua grup, Group 1 ada Lea, Dita, dan Minji. Sementara Group 2 ada Jinny, Soodam, dan Zuu.  

Baca juga: BOYNEXTDOOR Bakal Gelar Konser Tunggal di Jakarta 12 April 2025

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Menilik Proses Kreatif Kelompok Fantasi Tuli Garap Teater Musikal Senandung Senyap di FMI 2024

BERIKUTNYA

Penulis Ratih Kumala Raih Chommanard Women's Literary Award 2024 Berkat Novel Gadis Kretek

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: