2NE1 saat tampil di Coachella 2022 (Sumber gambar: CL Official Instagram)

Jadi Kejutan, Ini Alasan CL Ajak Personel 2NE1 Tampil di Coachella 2022

19 April 2022   |   11:25 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penampilan girl grup K-pop 2NE1 di Coachella 2022 menjadi kejutan bagi banyak orang. Pasalnya, setelah resmi bubar pada 2016 silam, ini merupakan kali pertama grup yang digawangi CL, Dara, Park Bom dan Minzy itu tampil sepanggung.

Awalnya, hanya CL atau Lee Chae-rin yang dijadwalkan tampil di festival musik bergengsi itu pada Minggu (17/4/2022). CL tampil menjadi salah satu bagian dari set Heads In The Clouds Forever besutan label 88rising.

Dengan mengenakan kostum berwarna hitam, CL membawakan beberapa single hit miliknya salah satunya Hello Bitches.

Tepat setelah CL rampung dengan penampilan solonya, suasana panggung pun berubah gelap dan sunyi. Tak lama berselang, terdengar intro dari lagu hit milik 2NE1, I Am The Best, yang populer dan ikonik dari grup tersebut.

Perlahan lampu mulai menyala dan CL, Dara, Park Bom serta Minzy pun hadir di atas panggung diiringi dengan teriakan histeris dari para penonton. Mereka tampil kompak dengan pakaian bernuansa silver dan hitam. Masing-masing terlihat kembali dengan gaya ikoniknya, seperti Minzy yang berambut pendek hingga rambut mohawk ikonik Dara.

(Baca juga: Reuni di Panggung Coachella 2022, Simak Fakta-fakta Menarik 2NE1)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CL (@chaelincl)


Melalui unggahan di Instagram pribadinya, CL pun mengungkapkan kesannya bisa tampil sepanggung kembali bersama para personel 2NE1.

“Saya bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan kesenangan. Cukup lama untuk menyaksikan tanda yang saya buat dan hal-hal yang saya buat berkembang,” tulisnya pada Senin (18/4/2022).

Dalam pernyataannya itu, CL juga mengungkapkan bahwa alasannya mengundang ketiga personel 2NE1 adalah karena dia ingin berkumpul dan menunjukkan kekuatan grup yang dijuluki Queen of K-pop itu sebelum terlambat.

“Melalui penampilan ini, kami ingin menyapa semua orang yang telah melindungi dan bersama kami selama ini, dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mencintai dan menghabiskan waktu bersama 2NE1 selama 13 tahun terakhir,” tulis CL.

Oleh karena itu, lanjut CL, penampilan 2NE1 di Coachella 2022 merupakan hari yang penting dan bermakna baginya. Dengan penampilan sekaligus reuni 2NE1 setelah enam tahun itu, CL pun berharap para penggemarnya bisa menghidupkan kembali emosi dan semangat seperti dahulu.

Dia pun tak luput mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota 2NE1 termasuk pihak-pihak yang membantu penampilan mereka di panggung Coachella. “Saya akan terus bergerak maju untuk hari berikutnya di mana saya dapat mengisi tahap ini selama satu jam penuh,” tulis CL.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Para Pemain Drama Our Blues berbagi Cerita tentang Karakter-karakter Unik di Jeju

BERIKUTNYA

Game RPG Shin Megami Tensei V Tembus 1 Juta Penjualan 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: