ITZY rilis teaser untuk album terbaru mereka. (Sumber: X/ITZYofficial)

ITZY Rilis Teaser GOLD dengan 5 Member Bergaya Unik

30 September 2024   |   18:42 WIB
Image
Alya Hafilah Salsabila Mahasiswi Universitas Padjadjaran

Setelah beberapa bulan penantian, ITZY kembali meramaikan industri musik K-Pop dengan merilis teaser untuk comeback mendatang mereka bertajuk GOLD. Sebelumnya, grup beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini membagikan jadwal comeback serta daftar lagu pada 13 September lalu.

Album baru ini memiliki konsep unik dengan tagline Our World is Still Different. Dalam teaser terbarunya, para anggota tampil dengan visual yang memukau dan dibuka dengan Yeji yang membuat boneka raksasa menyeramkan. Sementara Ryujin tampak membuat pohon Natal di tengah musim panas.

Baca juga: BABYMONSTER Siap Comeback dengan Full Album pada Musim Gugur

Setelah cukup lama tak mengikuti jadwal ITZY, Lia kembali terlihat di teaser GOLD dengan adegan sedang memilih sepatu. Tak ketinggalan, Chaeryeong yang membakar habis rumah miniatur kayu, dan Yuna yang merusak kamar mandi dengan seragam sekolahnya. Teaser ini tentu memantik rasa penasaran dari penggemar karena konsepnya yang baru dan cukup unik.

Uniknya, dalam album ini, ITZY akan memiliki dua lagu utama yang bertajuk GOLD dan Imaginary Friend. Album ini juga berisi beberapa lagu anyar lainnya seperti Bad Girl R Us, Supernatural, FIVE, dan VAY yang berkolaborasi dengan Changbin dari Stray Kids yang sekaligus berperan sebagai penulis lirik dan komposer. 

Kolaborasi ini tentu cukup mengejutkan, baik bagi penggemar ITZY maupun penggemar Stray Kids. Pasalnya, Changbin yang memegang posisi sebagai rapper utama dalam grupnya ini memiliki kemampuan rap yang luar biasa. Bahkan, bersama dua anggota Stray Kids lainnya, Bangchan dan Han, mereka tergabung dalam sub unit 3RACHA yang membuat serta menulis lagunya sendiri.

Tak hanya itu, album ini juga menyajikan beberapa lagu sebelumnya versi final seperti Untouchable, Born To Be, Mr. Vampire, Dynamite, dan Escalator dengan total 11 lagu. Meskipun ITZY akan aktif melakukan promosi panggung bersamaan dengan rilisnya musik video untuk lagu GOLD pada 15 Oktober, ITZY juga akan merilis video musik Imaginary Friend pada 28 Oktober mendatang.

Tak hanya Changbin Stray Kids, dilansir dari Maeil Business Newspaper, album ini juga melibatkan beberapa komposer musik K-Pop terkemuka seperti Lionjeon dan produser terkenal Amerika, Dem Jointz, dalam pembuatan lagu utamanya. Tak ketinggalan beberapa penulis lirik terkenal lainnya seperti Bang Hye Hyun dan Cho Yoon Kyung. 

Baca juga: ILLIT Siap Comeback Perdana dengan Album I'LL LIKE YOU, Rilis 21 Oktober 2024

Setelah sebelumnya disibukkan oleh tur dunia bertajuk ITZY 2ND WORLD TOUR: Born To Be dengan 32 penampilan yang digelar di 28 wilayah, kini ITZY tak hanya disibukkan oleh jadwal comeback melainkan juga persiapan untuk jumpa penggemar yang digelar pada 2 November mendatang. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Aktris Drakor The Glory Park Ji Ah Meninggal Dunia Akibat Stroke Infark & Jantung

BERIKUTNYA

Rekomendasi Tontonan di Netflix Oktober 2024: Ada Film Lokal, Drakor, & Dokumenter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: