Lisa BLACKPINK. (Sumber gambar: Instagram LLOUD)

Lisa BLACKPINK Gelar Fan Meeting di Jakarta November 2024, Lillies dan Blink Merapat

24 September 2024   |   17:34 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar menggembirakan bagi para Lillies dan Blink. Pasalnya, Lisa BLACKPINK bakal menggelar tur fan meeting atau jumpa penggemarnya di Asia pada November 2024. Hal ti dilakukannya usai merilis single "Rockstar" dan "New Woman" beberapa waktu lalu. 

Kabar ini disampaikan langsung LLOUD, agensi yang didirikan Lisa  BLACKPINK sebagai pengelola kegiatan individu Lisa di luar grupnya, melalui sebuah postingan di Instagram resmi @wearelloud. Dalam unggahan poster bertajuk Lisa Fan Meetup Asia 2024, disebutkan beberapa negara beserta tanggalnya. 

Baca juga: Lisa Pecahkan Rekor Penyanyi Solo K-Pop, Raih Penghargaan Best K-Pop di VMA 2024

Tur jumpa penggemar ini akan dimulai di Singapura pada 11 November 2024. Berlanjut ke tanah kelahirannya, Bangkok pada 13 November 2024.  Dua hari setelahnya, Lisa akan bertolak ke Jakarta pada 15 November 2024. Belum diketahui pasti lokasi pasti Lisa akan bertemu penggemarnya di Tanah Air.

Kemudian, pemilik nama Lalisa Manoban itu melanjutkan tur fan meetup-nya di Kaohsiung, sebuah kota di Taiwan pada 17 November 2024. Jumpa penggemar ini akan ditutup di Hongkong pada 19 November 2024.

“See you in November,” tulis Lisa, mengunggah kembali postingan LLOUD di Instagram Stories, Selasa (24/9/2024). 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LLOUD (@wearelloud)


Lisa memulai debutnya sebagai idola K-Pop dari girl group BLACKPINK bersama Jennie, Rose, dan Jisoo pada Agustus 2018. Mendapat banyak penggemar, wanita asal Thailand itu lantas debut sebagai penyanyi solo dengan album Lalisa pada 2021, yang menyertakan lagu utama berjudul sama dan lagu B-side Money. 

Perilisan album single ini terbilang sukses besar. Lisa pun berhasil meraih banyak penghargaan, termasuk MTV Video Music Award untuk Best K-Pop pada 2022.

Pada 2023, dia memutuskan berpisah dengan YG Entertainment untuk kegiatan individu. Namun, pelantun Lalisa itu masih menjadi bagian dari BLACKPINK dan akan melanjutkan kegiatan grup di bawah agensi tersebut. 

Pada 2024, Lisa meluncurkan agensinya sendiri bernama Lloud, dan "Rockstar" menjadi lagu pertama yang dirilis di bawah label tersebut. Kemudian dia merilis "New Woman" yang menampilkan Rosalía. 

Single "Rockstar" berhasil membawa lisa mendapatkan empat nominasi dalam Video Music Awards untuk kategori K-Pop terbaik, penyuntingan terbaik, arahan seni terbaik, dan koreografi terbaik. Dalam empat nominasi tersebut, Lisa sukses memenangkan penghargaan untuk kategori K-Pop terbaik. 

Adapun, beberapa idola K-Pop yang masuk dalam nominasi K-Pop terbaik adalah Jungkook BTS dengan lagunya yang bertajuk "Seven", NCT Dream dengan "Smoothie", NewJeans dengan "Super Shy", Stray Kids dengan "Lock", dan TXT dengan "Deja Vu". 

“Rockstar adalah comeback yang bermakna bagi saya setelah Lalisa, jadi ini sangat istimewa bagi saya. Terima kasih kepada keluarga RCA dan tim LLOUD, serta BLINK dan Lilies di seluruh dunia,” ungkap Lisa dalam pidato kemenangannya beberapa waktu lalu.

Mengutip The Korea Herald, atas kemenangannya tersebut, Lisa berhasil memecahkan rekor sebagai artis solo K-Pop pertama yang memenangkan penghargaan untuk kategori yang sama sebanyak dua kali. Sebelumnya, Lisa juga memenangkan penghargaan tersebut pada 2022 atas single-nya yang bertajuk "Lalisa". 

Sementara itu, baik "Rockstar" maupun "New Woman" juga berhasil mencapai Billboard Hot 100 pada awal 2024 dengan masing-masing berada di peringkat 70 dan 97. Lisa juga akan memulai debut aktingnya dengan The White Lotus, yang akan dirilis sementara sekitar 2025.

Lisa telah dipastikan akan menjadi bintang utama di Victoria's Secret Fashion Show 2024 bersama Tyla dan Cher. Dia juga akan tampil di festival pertamanya sebagai artis solo di Global Citizen Festival pada 28 September 2024. 

Baca juga: 5 Koleksi Boneka Labubu Terunik yang Viral Berkat Lisa Blackpink

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Halal Indo Expo Perdana Digelar 26-29 September 2024, Cek Rangkaian Acaranya

BERIKUTNYA

YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Combeback dan Gelar Tur Dunia pada 2025

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: