Madonna (Sumber Foto: Instagram/@madonna)

Madonna Tampil Misterius dengan Veil Hitam di Dolce & Gabbana Milan Fashion Week 2025

23 September 2024   |   20:05 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Madonna mencuri perhatian saat menghadiri pekan mode Milan Fashion Week Spring/Summer 2025. Pelantun lagu Like a Prayer tersebut duduk di barisan depan sebagai tamu kehormatan untuk rumah mode Dolce & Gabbana yang baru saja memamerkan koleksi spring/summer 2025 terbarunya di runway.

Karya busana Dolce & Gabbana musim ini terinspirasi dari sosok Madonna, terutama gayanya saat era Blond Ambition. Item fesyen seperti bra runcing, renda, korset, sampai wig pirang keriting dengan bandana yang dikenakan setiap model saat berjalan di runway mengacu pada gaya khas Madonna pada masa kejayaannya.

 

 
Madonna sendiri tampil dengan look gothic bak pengantin wanita yang misterius. Dia mengenakan gaun slip hitam dengan bustier berenda dari koleksi fall/winter 2024 Dolce & Gabbana.

Gaun panjang tersebut memiliki belahan paha tinggi atau high slit. Madonna melengkapi penampilannya dengan sarung tangan, stoking jala, dan heels warna senada. Yang menarik perhatian dari penampilannya adalah veil atu tudung renda chantilly bermotif bunga-bunga hitam yang menutupi kepala sampai ujung kakinya.

Baca juga: Gaya Idol K-pop di Milan Fashion Week 2025, Ada Jin BTS dan Karina aespa

Madonna menyematkan mahkota emas berhiaskan mutiara dan batu permata hitam pada rambut pirangnya. Tak ketinggalan dia juga mengenakan aksesori kalung emas putih Alta Gioielleria. Kalung tersebut menampilkan tengkorak berukir batu Bianco d'Istria.

Riasannya terlihat flawless dan dramatis dengan bulu mata lentik, eyeliner cat eye, serta blush on dan lipstik merah muda lembut yang glossy.
 
 
Penampilan Madonna membuat semua orang terkesima, tak heran dia dijadikan inspirasi oleh Dolce & Gabbana untuk koleksi terbaru mereka. Seperti yang diketahui, Diva legendaris itu memang telah menjalin hubungan yang erat dengan rumah mode tersebut. 

Selama bertahun-tahun, Madonna telah membintangi sejumlah kampanye Dolce & Gabbana dan mengenakan rancangan busana mereka dalam berbagai tur dunianya. Pada tahun 2010 lalu, keduanya juga sempat berkolaborasi saat rumah mode tersebut meluncurkan lini kacamata hitam mereka dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-66. 

Pada akun Instagram resminya, Madonna tak hanya membagikan detail riasan dan busana yang dia kenakan saat menghadiri Milan Fashion Week 2025. Dia juga mengunggah potret kedekatannya bersama pendiri rumah mode asal Italia itu, yakni Domenico Dolce dan Stefano Gabbana.

Baca juga: Fendi dan Marni Hadirkan Deretan Busana Klasik dan Megah di Milan Fashion Week 2025

Kehadiran Madonna di pekan mode Milan tak berselang lama sejak penampilannya di New York Fashion Week (NYFW) pada awal September 2024. Penyanyi tersebut menghadiri undangan untuk rumah mode LUAR yang berbasis di New York.

Dua anak Madonna, Lourdes Leon dan David Banda juga menjadi bagian dari gelaran pekan mode New York tahun ini. Leon menghadiri pertunjukan Willy Chavarria bersama ayahnya, Carlos Leon. Sementara Banda debut menjadi model dalam peragaan busana Off-White Spring/Summer 2025.

SEBELUMNYA

Sentuhan Artistik Nyoman Nuarta dalam Koleksi Eksklusif Passion Jewelry

BERIKUTNYA

Ivan Gunawan Tampilkan Gaun Emas dari Tutup Botol

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: