Karina aespa di Milan Fashion Week 2025 (Sumber Foto: Instagram/@katarinabluu)

Gaya Idol K-pop di Milan Fashion Week 2025, Ada Jin BTS dan Karina aespa

22 September 2024   |   19:59 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Milan Fashion Week Spring/Summer 2025 telah berlangsung sejak 17 September dan akan berakhir 23 September 2024 mendatang. Pekan mode ini menampilkan 57 show fisik (langsung), 8 show digital, serta 69 presentasi mode dari desainer dan rumah mode.

Pekan mode Milan akan menjadi panggung bagi sejumlah merek mewah dunia untuk memamerkan koleksi busana terbarunya dalam edisi spring/summer. Sebut saja, Fendi, Marni, Prada, Dolce & Gabbana, Alberta Ferretti, Etro, Gucci, Versace, Ferragamo, Versace, Bottega Veneta, dan masih banyak lagi. 

Baca juga: Highlight London Fashion Week 2025, Jaket Elegan Burberry sampai Gaun Eksentrik JW Anderson

Milan Fashion Week Spring/Summer 2025 juga mengundang deretan selebritas dunia, termasuk aktor/aktris dan idol K-pop untuk duduk di kursi barisan depan show mereka. Nah Genhype, berikut adalah sejumlah idol K-pop yang hadir di Milan Fashion Week Spring/Summer 2025.
 

1. Jin BTS dan Hanni New Jeans - Gucci

 
 


Jin BTS menghadiri show Gucci di Milan Fashion Week 2024. Dia mengenakan atasan sweater rajut berwarna cokelat semu biru tua yang memperlihatkan bagian dadanya. Atasan tersebut dipadukannya dengan celana panjang cokelat dengan bawahan lebar, serta ikat pinggang dan loafer hitam klasik.

Presentasi mode Gucci juga dihadiri idol K-pop lainnya, yakni Hanni New Jeans yang tampil dengan atasan crop biru muda dan baggy jeans panjang yang casual. Penampilannya makin sempurna dengan scarf tipis abu-abu dan sling bag hitam.
 

 

2. Momo Twice - Onitsuka Tiger

 
 


Label pakaian olahraga Jepang yang ikonik, Onitsuka Tiger memamerkan koleksi terbarunya di Milan Fashion Week untuk Musim Semi/Musim Panas 2025. Momo Twice sebagai brand ambassador global merek tersebut hadir mengenakan long coat yang di-styling sebagai dress.

Dress 'coat' tersebut bagian atasnya terbuka memperlihatkan leher dan bahunya. Sebagai elemen dekorasinya, disematkan bros cantik bertahtakan permata berkilauan. Penampilan Momo Twice makin on point dengan rambut pendek blonde yang keriting.
 

3. Karina aespa dan Jaehyun NCT - Prada

 
 

Karina aespa menghadiri show Prada di Milan Fashion Week 2025, dia mengenakan dress sleveless hitam yang bagian depannya membentuk model v. Gayanya makin anggun dengan handbag segitiga dari Prada serta strap high heels hitam yang simpel.

Selain Karina, ada juga Jaehyun NCT yang tampil bergaya misterius dengan rambut putih dan outfit all-black. Anggota boy group NCT tersebut mengenakan blazer panjang berbahan kulit, melapisi vest rajut dengan leher v, lalu celana panjang dan sepatu hitam.
 

4. Enhypen - Prada

 
 

Tak ketinggalan Prada juga mengundang seluruh anggota Enhypen yang merupakan brand ambassador mereka. Ketujuh anggota mengenakan outfit bergaya formal yang juga di sisi lain bisa terlihat santai. 

Jake mengenakan setelan jas abu-abu, Ni-ki dengan jaket bomber Navy yang trendi, Jungwon mengenakan blazer abu-abu dan turtleneck hijau, Heeseung menggunakan jaket kulit dengan kerah bulu-bulu, Jay tampil dengan blazer panjang rajut dan setelan pink, sementara Sunghoon mengenakan all-denim look yang dibalut mantel abu-abu.
 

5. Hyunjin Stray Kids - Versace

 
 

Hyunjin duduk di barisan depan show Versace bersama tamu undangan lainnya seperti Gene Gallagher, Normani, Channing Tatum, Tinashe dan Marina Abramovic. Dia mengenakan busana bernuansa vibrant yang cerah. Kemeja coklat keemasan yang dipadukan dengan celana oranye.
 

6. Jungwoo NCT - Tod's

 
 

Jungwoo NCT menghadiri show Tod's mengenakan long coat cokelat berbahan katun halus yang senada dengan kemejanya. Atasannya kemudian dipadukan dengan celana jeans simpel. Adapun Tod's sendiri menampilkan koleksi Matteo Tamburini yang banyak mengeksplorasi outer seperti coat, blazer, dan jaket bernuansa musim semi.
 

7. San Ateez dan Yezi ITZY - Dolce & Gabbana

 

ITZY Yeji dan Ateez San. (Sumber foto: Instagram)

ITZY Yeji dan Ateez San. (Sumber foto: Instagram)

San ATEEZ mengenakan look all-white yang memberikan nuansa mirip busana yang dikenakan saat event DG Alta Sartoria Dolce Gabbana pada awal Juni 2024. Dia mengenakan kemeja terbuka dengan belt yang dipadukan dengan celana panjang dan coat panjang sampai tumitnya.

Sementara Yezi ITZY kebalikannya, dia mengenakan busana all-black. Crop blazer dipadukan dengan celana pendek. Yezi mengenakan beret dan jaring-jaring yang menutupi wajahnya. Tak ketinggalan dia juga menenteng handbag hitam dengan sentuhan gold yang elegan.

 
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Penampilan Kedua di Pestapora 2024, SBY Live Painting Pemandangan Alam Gunung Lawu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: