Moon Ga Young di Milan Fashion Week 2024 (Sumber Foto: Instagram/@m_kayoung)

7 Gaya Modis Seleb K-Pop di Milan Fashion Week 2024, Moon Ga Young sampai Joy Red Velvet

26 February 2024   |   08:59 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Pekan mode bergengsi dunia, Milan Fashion Week kembali digelar tahun ini pada Januari dan Februari 2024 di Milan, Italia. Sejumlah desainer dan rumah mode ternama menampilkan koleksi musim gugur dan musim dingin teranyarnya. 

Setelah bulan lalu menampilkan koleksi busana pria, kini giliran busana wanita yang melenggang di runway Milan Fashion Week 2024. Deretan desainer dan rumah mode ternama seperti Fendi, Prada, Diesel, Giorgio Armani, Versace, Dolce & Gabbana, Bottega Veneta, dan lainnya mempersembahkan koleksi haute couture hingga ready to wear. 

Baca juga: 8 Gaya Selebritas yang Mencuri Perhatian di SAG Awards 2024

Presentasi mode tersebut biasanya dihadiri oleh deretan selebriti ternama dari seluruh dunia. Tak terkecuali para aktor-aktris dan idol K-Pop yang juga turut diundang oleh rumah mode yang menjadikan mereka sebagai brand ambassador.

Nah Genhype, yuk simak siapa saja para selebritas Korea yang hadir di Milan Fashion Week 2024.
 

1. Moon Ga Young

 

 
Moon Ga Young mencuri perhatian saat menghadiri peragaan busana Dolce & Gabbana. Pemeran True Beauty tersebut tampil berani mengenakan gaun hitam tembus pandang. Melengkapi gayanya, Moon Ga Young mengenakan anting-anting yang menjuntai dan clutch bag berwarna senada.

Sayangnya banyak yang berpendapat bahwa busana tersebut mirip lingerie, sehingga membuat sang aktris tampak kurang nyaman saat mengenakannya. Gaun yang dipakai Moon Ga Young juga ditampilkan di runway oleh model Naomi Campbell. Selain Moon Ga Young, Dolce & Gabbana juga mengundang selebritas korea lainnya seperti Doyoung NCT dan aktor Lee So Hyuk.
 

2. Nigning aespa 

 

 
Ningning menghadiri peragaan busana Versace mengenakan sleeveless dress hitam dengan aksen ikat pinggang tipis berhiaskan pita. Melengkapi penampilannya, vokalis aespa tersebut memakai kalung choker dan menenteng handbag berwarna senada. 
 

3. Hyunjin Stray Kids

 

 
Versace juga mengundang Hyunjin Stray Kids di show Milan Fashion Week 2024. Pelantun Thunderous tersebut tampil memukau dengan gaya edgy yang penuh percaya diri. Hyunjin tampil dengan setelan hitam mengkilap, serta membawa clutch bag dengan strap.
 

4. Hoshi SEVENTEEN

 
 

Hoshi menjadi satu-satunya selebritas Korea yang diundang oleh Diesel. Idol kelahiran 1996 tersebut mengenakan setelan denim yang simpel dan trendi. Atasannya berupa jaket dengan resleting dipadukan dengan jeans yang bagian bawahnya lebar. 
 

5. Jeon Somi

 

Jeon So Mi (Sumber Foto: Instagram/@Prada)

Jeon So Mi (Sumber Foto: Instagram/@Prada)

 
Jeon Somi menghadiri fashion show Prada di Milan Fashion Week 2024. Pelantun XOXO tersebut tampil layaknya barbie hidup. Somi mengenakan blazer hitam dengan belt yang diikat dengan simpul cantik. Bawahannya mengenakan rok dengan aksen rumbai.
 

6. Kim Tae Ri

 

Kim Tae Ri (Sumber Foto: Instagram/@kimtaeri_official)

Kim Tae Ri (Sumber Foto: Instagram/@prada)

 
Aktris Kim Tae Ri juga mewakili Prada di pekan mode Milan tersebut. Pemeran Revenant itu tampil dengan rambut pendek. Mengenakan kemeja motif printing hitam dan emas, serta bawahan rok mini hitam. Tak ketinggalan handbag hitam yang cantik dan modis untuk melengkapi gayanya.


7. Joy Red Velvet

 
 

Joy hadir di peragaan busana Tod's. Pelantun Psycho tersebut mengenakan busana hitam yang elegan. Atasannya blazer dengan leher V yang terbuka dipadukan dengan rok lipit. Joy membawa shoulder bag putih dan mengenakan heels berwarna senada. 

Editor: Fajar Sidik 
 

SEBELUMNYA

Hypereport: Menyajikan Cerita Kreatif & Menarik Guna Menyedot Penonton

BERIKUTNYA

Selain Cillian Murphy, Lily Gladstone dan Steven Yeun Juga Raih SAG Award 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: