Still photo Squid Game 2 (Sumber gambar: Youtube Netflix)

Seong Gi Hun Muncul di Teaser Squid Game 2, Bakal Kembali Jadi Pemain 456

21 September 2024   |   16:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu serial drama Netflix paling ditunggu tahun ini, Squid Game 2, memberi sentuhan cerita yang lebih menarik. Dalam sekuelnya tersebut, Seong Gi Hun (Lee Jun-jae) bakal kembali ke permainan. Dia terlihat muncul secara sekilas pada teaser terbaru Squid Game 2.

Dalam teaser berdurasi satu menit itu, Seong Gi Hun akan kembali menjadi pemain berkode 456. Pada musim keduanya ini, pemain 456 atau Seong Gi-hun masih teguh dengan janjinya untuk membalas dendam seperti di akhir season 1.

Tiga tahun setelah memenangkan Squid Game edisi perdana, pemain 456 mulanya ingin pergi ke Amerika Serikat dan mencari resolusi baru. Namun, dia membatalkan niat, kemudian putar balik ke Korea Selatan.

Baca Juga: Netflix Rilis Poster & Trailer Terbaru Squid Game 2, Permainan Siap Dimulai
 

(Sumber gambar: JuHan Noh/Netflix)

Seong Gi Hun/Pemain 456 (Lee Jun-jae)(Sumber gambar: JuHan Noh/Netflix)


Pemain 456 itu sekali lagi akan masuk ke panggung permainan. Dia ingin kembali memulai perjalanan hidup dan mati demi memenangkan hadiah sebesar 45,6 miliar won.

Dalam permaianan, pemain 456 ini akan dihadapkan pada kontestan baru dari Squid Game. Di sisi lain, misteri tentang Front Man (Lee Byung Hun) juga harus dipecahkan.

Dalam teaser juga ditampilkan hadiah uang tunai besar lainnya yang menanti para kontestan. Selain itu, sekilas cuplikan pertandingan yang akan datang serta kekejaman lainnya juga dimunculkan.

Melihat premis Squid Game Season 2, tampaknya drakor ini bakal berjalan mirip seperti musim pertamanya. Setiap pemain akan diminta menyelesaikan misi permainan tertentu. Serial ini dijadwalkan tayang pada 26 Desember 2024.

Sutradara Hwang Dong-hyuk kembali terpilih untuk mengarahkan serial Squid Game Season 2 ini. Sang sutradara sebelumnya telah berhasil meramu Squid Game Season 1 masuk ke dalam berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Emmy Awards 2022. Di ajang itu, dirinya juga memenangkan kategori sutradara terbaik.

Hwang mengaku gembira karena akhirnya kelanjutan Squid Game akan segera tayang. Dia menunjukkan ketidaksabarannya ketika karyanya bakal kembali disambut oleh publik.

“Saya memang memiliki banyak tanggung jawab, tetapi saya akan memastikan penantian ini sepadan,” ucap Hwang dalam laman Netflix.
 

Squid Game Season 2 bakal dibintangi oleh kombinasi pemain baru dan lama. Mereka adalah Lee Jung Jae sebagai Seong Gi Hun, Lee Byung Hun sebagai Front Man, Wi Ha Joon sebagai Hwang Jun Ho.

Kemudian, beberapa aktor dan aktris lain juga bergabung, seperti Im Si Wan, Kang Ha Neul, Jo Yu Ri, Park Gyu Young, Lee Jin Uk, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Kang Ae Sim, Lee David, Choi Seung Hyun (T.O.P), dan Won Ji An Gong Yoo.

Pertama rilis pada 2021, Squid Game langsung menanrik perhatian para pecinta drama Korea dan pengguna Netflix di seluruh dunia. Kini, cerita kelanjutan Squid Game akan berlanjut. Namun, ini bukanlah yang terakhir.

Menurut sang sutradara, cerita Squid Game masih belum berakhir pada season kedua. Dia akan melanjutkan kisah ini hingga season ketiga. Adapun musim ketiga direncanakan tayang pada 2025.

Baca Juga: 5 Fakta Trailer Squid Game Season 2: Cek Bocoran Permainannya

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Mau Jalan-jalan? Cek Diskon Tiket Kereta Api di LPS Travel Fair 2024

BERIKUTNYA

Sajikan Tradisi dengan Gaya Komedi, Intip Cerita Sutradara & Pemeran Film Tulang Belulang Tulang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: