Poster Squid Game 2. (Sumber gambar: Netflix)

Netflix Rilis Poster & Trailer Terbaru Squid Game 2, Permainan Siap Dimulai

20 September 2024   |   21:39 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Musim kedua Squid Game bakal tayang akhir tahun ini. Menambah rasa penasaran penonton, Netflix baru saja merilis poster dan video teaser untuk musim kedua serial bergenre thriller, horor, dan laga asal Korea Selatan ini. Mulai tayang secara global pada 26 Desember 2024, poster terbaru Squid Game 2 menunjukkan seorang kontestan yang tampak penuh darah dan diseret oleh Pink Guard, mencerminkan kebrutalan permainan ini.

Sementara itu, video teaser memperlihatkan Gi-hun yang tampak konfrontatif menodongkan senjata di hadapan Front Man yang mengetuk pintunya. Cuplikan bersambung dengan kehadiran para Pink Guard yang diiringi oleh musik menakutkan. Para Pink Guard tampak mencari para pemain di klub hingga jalan. “Kami siap untuk memulai permainan,” ujar Front Man dalam teaser tersebut. 

Baca juga: Teaser Arcane Season 2 Meluncur, Mulai Tayang November 2024

Squid Game Season 2 bakal hadir dengan cerita yang lebih menarik. Pada musim keduanya ini, pemain 456 atau Seong Gi-hun masih teguh dengan janjinya untuk membalas dendam seperti di akhir season 1.

Berselang 3 tahun setelah memenangi Squid Game, pemain 456 batal pergi ke Amerika Serikat dan kembali dengan sebuah resolusi baru. Gi-hun (Lee Jung-jae), sang pemilik nomor tersebut kembali menyelami permainan bertahan hidup yang misterius ini.

Dia memulai permainan hidup atau mati bersama para peserta baru untuk memenangkan hadiah sebesar 456 miliar won. Pertarungan antara Gi-hun dengan Front Man (Lee Byung-hun) semakin sengit ketika Gi-hun bertekad untuk membalas dendam di permainan terbaru ini. 

Rilis pada 2021, Squid Game langsung menanrik perhatian para pecinta drama Korea dan pengguna Netflix di seluruh dunia. Bahkan sejumlah orang membuat permainan seperti di dalam serial dengan kisah yang unik dan penuh teka-teki itu.

Untuk musim keduanya, Squid Game bakal dibintangi oleh kombinasi pemain baru dan lama. Selain Lee Jung-jae yang berperan sebagai Seong Gi-hun, penggemar akan bertemu kembali dengan Lee Byung-hun sebagai Front Man, dan Wi Ha-joon sebagai Hwang Jun-ho.

Squid Game Season 2 katanya akan dibintangi Im Si-wan, Kang Ha-neul, Jo Yu-ri, Park Gyu-young, Lee Jin-uk, Park Sung-hoon. Kemudian, Yang Dong-geun, Kang Ae-sim, Lee David, Choi Seung-hyun (T.O.P), dan Won Ji An Gong Yoo.

Sejauh ini, baru Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, dan Wi Ha-joon yang cukup jelas karakternya. Sisanya masih menjadi misteri dan kemungkinan akan menjadi kejutan bagi penonton. 

Sementara itu, pada tahun keempatnya, Geeked Week membawa lebih banyak berita bagi penggemar lama sekaligus baru tayangan-tayangan Netflix. Begitu banyak serial, film, dan gim favorit akan hadir.

Baca juga: Poster Teaser Film Paddington 3 Muncul di Acara Licensing Expo

Sebut saja Gyeongseong Creature yang satu minggu akan tayang di Netflix. Adapun pada serial One Piece, Jeff Ward hadir untuk memberikan penggemar cuplikan produksi di balik layar untuk musim kedua. Sambutlah pula duo paling berbahaya dari Baroque Works’, Mr. 0 dan Miss All-Sunday! Seringai mereka menyembunyikan misteri serta maksud jahat, dan mereka bertekad menuntaskan misi. 

Netflix juga menyampaikan musim kedua Avatar: The Last Airbender secara resmi memasuki masa produksi. Sementara Sakamoto Days, adaptasi anime yang dinanti-nantikan ini akan digarap oleh studio yang telah menghasilkan Baki Hanma dan AKIRA.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Calon ASN Wajib Tahu, Ini Kisi-Kisi Soal Tes SKD CPNS 2024

BERIKUTNYA

Meriahkan Pestapora 2024, SBY Bawakan Lagu dari Tipe-X hingga Coldplay

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: