Teaser Paddington 3 (sumber gambar: twitter.com/DiscussingFilm)

Poster Teaser Film Paddington 3 Muncul di Acara Licensing Expo

22 May 2024   |   19:32 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Film Paddington In Peru atau Paddington 3 disebut bakal tayang di bioskop secara global pada Januari 2025. Hal itu terungkap dalam sebuah acara Licensing Expo di Las Vegas, muncul sebuah poster teaser pertama untuk trilogi yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar karakter beruang pintar itu.

Poster teaser tersebut menampilkan beruang tercinta yang memegang sandwich selai jeruk ikoniknya sambil berdiri di depan grafis dalam warna pink, ungu, oranye, dan emas yang mencakup hiasan tanaman tropis.

Baca juga: Anime Dead Dead Demons Dededede Destruction Tayang Mulai 24 Mei 2024

Saat ini, perincian tentang Paddington 3 masih terbatas. Sejumlah prediksi menyebutkan bahwa film ini diperkirakan tayang di bioskop pada Januari 2025 dan akan mulai diproduksi pada Juli tahun ini.

 
Selain itu, film ini akan disutradarai oleh Dougal Wilson dan kembali diproduksi oleh Studiocanal bersama Heyday Films, melanjutkan karya mereka pada dua bagian pertama dari waralaba Paddington.

Paul King yang menyutradarai dua film sebelumnya, tidak kembali untuk film ketiga karena sedang menyusun cerita untuk film terbaru bersama dengan Simon Farnaby, dan Mark Burton.

“Kami telah lama menjadi pengagum berat karya Dougal, kreativitas visualnya yang memukau, cara bercerita yang penuh emosi dan humornya. Kami sangat senang Dougal akan menyutradarai film Paddington ketiga. Kami berharap dapat membawa Paddington 3 ini untuk petualangan layar lebar berikutnya,” kata CEO Studiocanal Anna Marsh dan EVP Global Production Ron Halpern dalam sebuah pernyataan.

Setelah 10 tahun mengerjakan film Paddington, King mengaku sangat protektif terhadap beruang kecil itu. Meskipun dia tidak menjadi sutradara untuk trilogi ini, dirinya merasa senang karena Dougal dipercaya mampu membuat proyek kian sukses.

“Setelah 10 tahun mengerjakan film Paddington, saya merasa sangat protektif terhadap beruang kecil itu, dan saya senang Dougal akan berada di sana untuk mendukungnya saat dia memulai petualangan layar lebar ketiganya." ujar Paul King.

Menurutnya, karya Dougal sangat mencengangkan, lucu, indah, menyentuh hati, imajinatif, dan benar-benar orisinal. "Bibi Lucy pernah meminta kami untuk menjaga beruang ini. Saya tahu Dougal akan melakukannya dengan mengagumkan," tambah Paul.

Perlu diketahui, film ini diadaptasi dari cerita anak karya penulis Inggris, Michael Bond. Paddington merupakan film animasi yang dirilis perdana pada 2014 besutan sutradara Paul King yang bekerja sama dengan penulis skenario Hamish McColl.

Diperkirakan, Paddington 3 akan keluar pada 17 Januari 2025. Namun untuk di Inggris akan dapat menonton film Paddington 3 ini lebih awal, yakni pada November 2024. Selain itu, terdapat perubahan pemeran juga telah dikonfirmasi.

Rachel Zegler tidak akan kembali sebagai pemeran Paddington 3, sementara peran Gina Cabot akan diambil alih oleh pendatang baru asal Spanyol bernama Carla Tous.

Sementara itu, Ben Whishaw akan kembali mengisi suara Paddington , dan keluarga Brown juga dipastikan akan kembali. Artinya Hugh Bonneville akan kembali sebagai Henry Brown bersama Madeline Harris sebagai Judy dan Samuel Joslin sebagai Jonathan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

4 Kendaraan Terkecil Di Dunia Dengan Desain Menggemaskan

BERIKUTNYA

10 Video Game Bertema Olahraga Terlaris Sepanjang Masa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: