Ji Chang-wook berperan sebagai pesulap Lee Eul dalam drama The Sound of Magic (Sumber gambar: Netflix)

Para Pemain Ceritakan Profil Karakter dalam Drakor The Sound of Magic

07 May 2022   |   15:45 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Selatan terbaru yang menarik untuk ditonton adalah The Sound of Magic. Disajikan dalam bentuk drama musikal dan fantasi, serial ini akan mengikuti kisah dua orang remaja, Yoon ah-yi (Choi Sung-eun) dan Na Il-deung (Hwang In-yeop), serta seorang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang-wook).

Diadaptasi dari komik webtoon karya Ha Il-kwon dengan judul yang sama, kisah The Sound of Magic akan berfokus pada Yoon Ah-yi, seorang siswa SMA yang menjalani kehidupan yang keras dan terlilit hutang setelah orang tuanya meninggalkan dia dan adik perempuannya. 

Saat dia bekerja paruh waktu untuk menghidupi dirinya sendiri dan saudara perempuannya serta mengatur kehidupan sekolah, satu-satunya mimpinya adalah menjadi dewasa.

Sementara teman sekelasnya, Na Il-deung, dipaksa untuk mewujudkan impian orang tuanya, untuk menjadi orang kaya agar memberinya kesempatan mendapatkan pekerjaan yang mapan pada masa depan.

Suatu hari, dua remaja itu bertemu seorang pesulap misterius bernama Lee Eul, yang  tinggal di satu taman hiburan terbengkalai. Lee Eul lah yang memperkenalkan mereka pada harapan dan impian dalam hidup mereka.

(Baca juga: Memahami Arti Menjadi Dewasa lewat Drakor 'The Sound of Magic')
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)


Bicara tentang karakternya, aktor Ji Chang-wook mengatakan bahwa Lee Eul merupakan seorang pesulap aneh, yang tinggal di sebuah taman hiburan terbengkalai. Lee Eul adalah sosok orang dewasa yang misterius dan nyentrik, yang ingin hidup layaknya anak-anak selamanya.

“Standar baik dan jahat tidak berlaku bagi Lee Eul. Dia mengungkapkan perasaannya dengan jujur tanpa mempertanyakan sebab atau alasan,” kata Chang-wook seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (7/5/2022).

(Baca juga: Sinopsis The Sound of Magic, Drakor Musikal dengan Sentuhan Magis)

Sementara itu, Choi Sung-eun yang berperan sebagai Ah-yi mengatakan bahwa karakter yang diperankannya adalah sosok siswi SMA yang memiliki kehidupan yang mengerikan sampai dia bertemu dengan Lee Eul dan mengalami pengalaman yang ajaib.

Karena beban hidupnya, sosok Ah-yi yang berprestasi di sekolah harus kehilangan mimpinya dan hanya ingin menjadi dewasa dengan cepat. Kemudian dia bertemu dengan Lee Eul secara tak sengaja, pesulap yang perlahan-lahan mengembalikan tawa dan kepolosan Ah-yi yang hilang.

“Penting bagi penonton untuk berempati dengannya dan bersimpati dengan perasaannya. Sama seperti saya menemukan diri saya dalam dirinya, saya berharap penonton akan melihat diri mereka sendiri,” ungkap Sung-eun.

Selain pesulap, karakter Na Il-deung pun hadir dalam hidup Ah-yi sebagai teman sekelasnya. Bicara tentang karakternya itu, Hwang In-yeop mengatakan bahwa Il-deung adalah sosok anak laki-laki polos yang pintar, kuat tapi juga lembut, manis dan menyenangkan.

Il-deung dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus pada studinya, namun dia mulai berubah setelah belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Ah-yi. “Na Il-deung tidak tahu apa yang dia suka. Pada saat yang sama, dia banyak menggertak dan dia memiliki pesona yang aneh,” kata In-yeop.

Hadir dengan enam episode, The Sound of Magic mulai tayang pada 6 Mei 2022 di Netflix.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Siapa Saja Pemilik Baru Chelsea? Simak Profilnya Ini

BERIKUTNYA

Hindari Kemacetan, Menhub Imbau Pemudik Kembali setelah 8 Mei

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: