Ilustrasi konser musik. (Sumber gambar: Hikaique/Pexels)

9 Acara Konser Musik Gratis di Jakarta Akhir Pekan Ini 20-22 September 2024

20 September 2024   |   18:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Memasuki akhir pekan, sejumlah agenda konser di Jakarta disiapkan untuk pilihan hiburan bagi masyarakat. Tak perlu membeli tiket masuk, sederet acara konser musik yang dihadirkan pun dibuat untuk dinikmati secara gratis bagi publik. Hal ini tentunya bisa menjadi pilihan menarik untuk menikmati waktu akhir pekan.

Pada akhir pekan ini, 20-22 September 2024, ada banyak acara konser musik gratis di Jakarta yang sayang untuk dilewatkan. Acara-acara yang dibuat akan menghadirkan sederet musisi dan band kenamaan, yang tentunya siap untuk menghibur para penikmat musik.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut adalah 9 konser musik gratis yang akan berlangsung pada akhir pekan ini di Jakarta. 

Baca juga: Maia Estianty & Mulan Jameela Bakal Tampil di Panggung yang Sama di Pestapora 2024


1. Konser Project Pop

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Summarecon Mall Bekasi (@summareconmal.bekasi) ??



Grup vokal Project Pop akan menyapa para penikmat musik di acara festival kuliner Pasar Senggol 2024. Tika Panggabean dan kawan-kawan bakal membawakan lagu-lagu hit andalan mereka dalam konser yang akan berlangsung pada hari ini, Jumat (20/9/2024) pukul 19.00 WIB di Stage Pasar Senggol, Area Parkir Selatan Summarecon Mall Bekasi. Konser ini bisa dinikmati secara gratis.


2. Live Jamming Nongkrong di Taman

 

Acara konser musik gratis yang juga akan digelar hari ini ialah Live Jamming! di acara Nongkrong di Taman. Acara musik ini akan diramaikan oleh sejumlah penyanyi muda seperti Rimar, Anggis Devaki, Peter Holly, dan Niki Mawarni. Mereka akan manggung pada Jumat (20/9/2024) pukul 18.00-20.00 WIB di Plaza Kabaresi Taman Literasi Blok M Jakarta Selatan.


3. Konser Keisya Levronka

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Summarecon Mall Kelapa Gading (@mkglapiazza) ??



Penyanyi Keisya Levronka dijadwalkan tampil di acara festival kuliner Kampoeng Tempo Doeloe. Solois pelantun lagu Tak Ingin Usai itu akan tampil pada 21 September 2024 pukul 19.00 WIB di Lapiazza, Summarecon Mall Kelapa Gading. Pengunjung bisa menikmati konser ini secara gratis.


4. Konser di Pertamina Eco-Youthfest

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

JAKARTA INFO (@jktinfo) ??



Pertamina menggelar acara Eco-Youthfest yang akan digelar pada 21 September 2024 pukul 13.00-22.30 WIB di Hutan Kota GBK Senayan Jakarta. Agenda ini akan diramaikan dengan berbagai acara menarik seperti live podcast, eco workshop, piknik, festival kuliner, hingga konser musik.

Sejumlah musisi dijadwalkan tampil di acara ini seperti Rizky Febian, Idgitaf, OKAAY, Club Dangdut Racun, dan Fabio Asher. Selain itu, ada juga talkshow bersama Gita Wirjawan dan Podcast Agak Laen. Pengunjung bisa menikmati semua acara tersebut secara gratis.


5. Konser NowFest 2024

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Oppal (@oppal_id) ??


Acara NowFest 2024 diramaikan oleh sederet agenda konser musik yang bisa dinikmati secara gratis oleh pengunjung. Pada akhir pekan ini, ada sejumlah penyanyi yang dijadwalkan tampil di NowFest 2024 seperti Novia Situmeang, Faith, Pamela Ghaniya, dan Hanif Andrarevi. Adapun, acara konser musiknya digelar di The Warehouse Level 5 Plaza Indonesia Jakarta.
 

6. Konser Maliq & D'Essentials

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

POLYTRON (@polytronindo) ??



Grup musik Maliq & D'Essentials akan menjadi bintang tamu dalam acara ulang tahun Polytron yang ke-49. Grup pelantun Terdiam ini akan tampil pada 21 September 2024 di Main Atrium Central Park Mall Jakarta. Semua pengunjung bisa menikmati konsernya secara gratis.


7. Konser Rossa di Gen On Track Live!

Penyanyi Rossa akan melantunkan suara merdunya dalam acara konser yang diadakan oleh radio Gen 98.7 FM. Diva pelantun lagu Sakura ini akan tampil di acara Gen On Track Live! yang akan berlangsung pada 21 September 2024 pukul 17.00 WIB di Trans Studio Mall Cibubur.


8. Konser Anggi Marito

Penyanyi Anggi Marito menjadi salah satu penampil dalam acara September To Remember. Solois berdarah Batak ini akan membawakan lagu-lagu andalannya dalam acara konser musik yang akan berlangsung pada 21 September 2024 pukul 18.30 WIB di Mall of Indonesia Jakarta. 


9. Konser di Festival Kuliner Serpong

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Summarecon Mall Serpong (@sms_serpong) ??


Anggi Marito juga dijadwalkan tampil di acara Festival Kuliner Serpong. Pelantun lagu Tak Segampang Itu tersebut akan manggung dalam acara konser musik yang dijadwalkan digelar pada 22 September 2024 pukul 19.00 WIB di Parkir Timur Summarecon Mall Serpong Tangerang Selatan.

Baca juga: 6 Pameran Seni September 2024, Ada Propaganda: Official Hoax hingga Tanah Air Gerilya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Ingatan & Cinta Siap Direfleksikan dalam 4 Karya Tari Kontemporer di Salihara

BERIKUTNYA

Film Tulang Belulang Tulang Jebolan Program Indonesiana Siap Tayang September 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: