Film

Sinopsis Never Let Go, Film Horor Terbaru Halle Berry

20 September 2024   |   15:08 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Film horor Never Let Go mengangkat tema bertahan hidup di dunia pasca apokalips, di mana segala sesuatu telah berubah drastis. Dalam cerita ini, Halle Berry memerankan seorang ibu yang berjuang keras untuk melindungi anak kembarnya dari ancaman makhluk misterius yang berkeliaran di luar rumah mereka.

Never Let Go disutradarai oleh Alexandre Aja. Dia dikenal sebagai sosok yang telah mengarahkan berbagai film horor sukses seperti Mirrors (2008), Horns (2013), Crawl (2019), dan Oxygen (2021). Skenario film ini ditulis oleh Kevin Coughlin dan Ryan Grasby, serta diproduseri oleh Shawn Levy. 

Film ini mendapatkan respons yang beragam dari penonton dan kritikus. Di laman IMDb, film ini punya rating 6.1/10, sementara di laman Rotten Tomatoes, skornya sebesar 64 persen. 

Baca juga: Sinopsis Film Horor Perewangan: Teror Intens Menimpa Davina Karamoy
 

Dalam film ini, Halle Berry berperan sebagai tokoh utama, menandai penampilan terbarunya setelah film John Wick: Chapter 3 Parabellum (2019), Moonfall (2022), dan menjelang The Union (2024). Selain Halle Berry, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Percy Daggs IV, Anthony B. Jenkins, Matthew Kevin Anderson, Christin Park, dan Stephanie Lavigne.

Never Let Go akan mulai tayang pada 20 September 2024 di pasar Amerika Serikat. 

Melansir Varietyfilm ini menceritakan seorang ibu (diperankan oleh Halle Berry), yang tinggal bersama kedua anak kembarnya, Samuel (Anthony B. Jenkins) dan Nolan (Percy Daggs IV), di sebuah rumah yang terletak di tengah hutan.

Keluarga kecil ini menjalani kehidupan dengan keyakinan bahwa dunia di luar telah hancur dan hanya menyisakan mereka bertiga sebagai satu-satunya yang selamat. Sang ibu sangat percaya bahwa dunia luar sangat berbahaya, dipenuhi oleh ancaman makhluk-makhluk mengerikan yang selalu mengintai. 

Untuk melindungi anak-anaknya, dia menyusun serangkaian aturan ketat yang harus dipatuhi oleh Samuel dan Nolan. Aturan pertama yang dia tetapkan adalah bahwa mereka hanya boleh keluar dari rumah jika tangan mereka diikat dengan tali, yang terhubung langsung ke rumah. Dengan cara ini, sang ibu percaya bahwa selama tali tersebut masih terikat pada tubuh mereka, keselamatan mereka akan terjamin.

Namun, keadaan mulai berubah ketika teror dari makhluk misterius mulai berkeliaran di sekitar rumah mereka. Sang ibu menjadi sangat waspada, berusaha sekuat tenaga untuk melindungi kedua anak kembarnya.

Ketegangan semakin meningkat ketika Samuel dan Nolan mulai meragukan keadaan dunia di luar. Mereka mulai curiga bahwa kehidupan manusia mungkin masih ada dan mereka terisolasi dari semua itu. 

Meski begitu, sang ibu tetap berpegang teguh pada keyakinannya bahwa mereka adalah satu-satunya keluarga yang masih selamat dan harus tetap menjaga diri agar terhindar dari berbagai bahaya yang mengancam mereka. 

Baca juga: Sinopsis Lembayung, Film Horor Garapan Baim Wong yang Tayang Duluan di Beberapa Kota

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sony Gandeng Le Sserafim Hadirkan Warna Baru di Seri 1000X

BERIKUTNYA

Rundown Hari Pertama Pestapora Jumat 20 September 2024, Ada Penampilan Spesial SBY

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: