Warna baru earbuds Sony WF-1000XM5, hasil kolaborasi dengan Lee Sserafim. (Sumber gambar: Sony)

Sony Gandeng Le Sserafim Hadirkan Warna Baru di Seri 1000X

20 September 2024   |   11:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Sony mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan grup idol wanita asal Korea Selatan Le Sserafim. Perusahaan teknologi asal Jepang itu menambah warna baru untuk seri headphone dan earbuds 1000X noise-cancelling dengan tampilan Smoky Pink. 

Hadir dengan dengan kilau pink dan nuansa elegan, headphone WH-1000XM5 maupun earbud WF-1000XM5 dibekali noise cancelling dan kualitas audio mumpuni. Noise cancelling merupakan sistem kendali derau aktif yang berguna untuk menghilangkan derau suara yang tidak diinginkan.

Saat ini, WF-1000XM5 tersedia dalam warna Hitam dan Platinum Silver. Sementara WH-1000XM5 tersedia dalam warna Hitam, Platinum Silver, dan Midnight Blue.
 
Untuk warna terbaru Smoky Pink, perangkat audio ini lebih tampil lembut dan berkelas, dengan tekstur matte seperti bedak. Warna ini dinilai sangat sesuai dengan estetika Le Sserafim, dan kerja sama terbaru grup K-Pop ini dengan kampanye Sony bertajuk For The Music. 

Baca juga: Menjajal TWS Earbuds Sony WF-1000XM5, Paduan Peredam Bising & Kualitas Audio yang Oke
 

Warna baru seri WF-1000X hasil kolaborasi dengan Lee Sserafim. (Sumber gambar: Sony)

Warna baru seri WF-1000X hasil kolaborasi dengan Lee Sserafim. (Sumber gambar: Sony)

Diketahui, grup K-Pop pemecah rekor ini dikenal dengan attitude yang fearless, gaya yang chic, dan lagu-lagu empowering yang telah berhasil masuk ke dalam daftar Billboard Hot 100 dan 200. Dengan lebih dari 20 juta pengikut di platform media sosial dan fanbase setia mereka di dunia, Sony melihat Le Sserafim menjadi girl group K-Pop yang sangat diakui di genre musik tersebut.
 
Untuk itu, Le Sserafim dinilai cocok membintangi kampanye Sony untuk headphone WH-1000XM5 dan earbuds WF-1000XM5. Kolaborasi ini tampak dalam lagu terbaru "Crazy", yang masuk ke dalam mini album keempat mereka, dengan judul sama yang diluncurkan pada 30 Agustus 2024. 

“Hubungan dengan para penggemar adalah segalanya bagi kami, dan kami tidak sabar melihat para penggemar menikmati lagu-lagu kami menggunakan headphone dan earbud 1000X yang sangat keren dari Sony,” demikian keterangan Le Sserafim, dikutip Hypeabis.id, Kamis.
  
Bicara spesifikasi, headphone WH-1000XM5 memang memiliki keunggulan dalam fitur noise cancelling. Headphone nirkabel ini dapat meredam suara frekuensi tinggi dan menengah seperti suara orang hingga pesawat. Dengan Auto NC Optimizer, noise cancelling otomatis dioptimalkan berdasarkan kondisi dan lingkungan pemakaian.

Sementara itu, unit driver 30 mm desain khusus berkubah ringan dan kokoh dengan bahan komposit serat karbon, dipercaya dapat meningkatkan sensitivitas frekuensi tinggi untuk kualitas suara lebih natural.

Teknologi unik Sony mencakup solder mengandung emas dan bebas timbal untuk konektivitas, Fine Sound Resistor untuk distribusi daya merata, dan sirkuit dioptimalkan untuk rasio sinyal-noise lebih baik guna memastikan suara yang jernih serta konsisten.

Untuk harga dan ketersediaan, headphone WH-1000XM5 dan earbuds WF-1000XM5 berwarna Smoky Pink bisa dipesan mulai 2 Oktober-13 Oktober 2024. Produk audio ini dibanderol dengan harga ritel Rp5,99 juta untuk headphone WH-1000XM5 dan Rp4,39 juta untuk earbuds WF-1000XM5. 

Baca juga: Rekomendasi Headphone Bluetooth Best Value 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sinopsis Drakor Seoul Busters, Cerita Komedi Menegangkan Tim Polisi Terpayah Korea

BERIKUTNYA

Sinopsis Never Let Go, Film Horor Terbaru Halle Berry

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: