IShowSpeed di Indonesia (Sumber gambar: Youtube.com/IShowSpeed)

7 Momen Terbaik IShowSpeed di Jakarta, Mulai Sambangi Rumah Hantu hingga Pecah Rekor Selama Berkarier

19 September 2024   |   14:26 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Setelah menyambangi Malaysia, YouTuber kondang IShowSpeed akhirnya menjajakan kakinya di Indonesia pada Rabu (18/9/2024). Jakarta menjadi kota pertama yang disinggahinya sebelum berjanji akan menyambangi Bali dan kota-kota lannya.

Melalui konten live streaming terbarunya, kreator konten dengan nama asli Darren Jason Watkins Jr tersebut berencana menyambangi 3 kota selama rangkaian turnya di Indonesia.

Baca juga: Bakal Stay Lebih Lama, Cek Bocoran Durasi Kunjungan Youtuber IShowSpeed ke Indonesia

Di hari pertama, IShowSpeed mengalami banyak kejadian menarik dan hadiah menarik dari para fansnya. Mulai dari menjajal rumah hantu hingga memecahkan rekor real time viewers selama berkarir, berikut momen terbarik IShowSpeed saat menyambangi Jakarta.
 

1. Sambangi Rumah Hantu

IShowSpeed di Indonesia (Sumber gambar: Youtube.com/IShowSpeed)

Momen IShowSpeed di Indonesia (Sumber gambar: Youtube.com/IShowSpeed)


IShowSpeed mengawali streaming-nya di Kota Tua, Jakarta. Di wilayah yang kental dengan peninggalan zaman Batavia tersebut, IShowSpeed melipir ke Rumah Hantu Kota Tua yang cukup ikonik. Di sana, IShowSpeed memasuki ruang demi ruang berhantu yang sempat membuatnya ketakutan. Reaksi takutnya yang kocak tersebut justru membuat penonton tertawa. Salah satu momen lucu juga terjadi saat bodyguard IShowSpeed berpura-pura menjadi hantu dan menakutinya di ujung ruangan.
 

2. Mencoba Ramalan

IShowSpeed di Indonesia (Sumber gambar: Youtube.com/IShowSpeed)

Momen IShowSpeed di Indonesia (Sumber gambar: Youtube.com/IShowSpeed)


Setelah menjelajah rumah hantu, IShowSpeed smepat melipir ke salah satu pembaca ramalan. Seorang bapak yang meramal IShowSpeed melalui garis tangan menyebutkan jika IShowSpeed dilihat sebagai orang baik dengan rezeki berlimpah. “Jiwa sosialnya bagus, suka membantu orang,” ungkap bapak peramal tersebut. Pembacaan ramalan tersebut mengundang reaksi bahagia IShowSpeed dan fans yang berkumpul di sekitarnya.


3. Menjajal Makanan Khas Indonesia


Dalam sesi streaming di Jakarta, IShowSpeed sempat mendapatkan makanan-makanan khas Indonesia dari fansya. Makanan pertama yang didapatnya yaitu mie instan Indomie dari seorang fans perempuan.

Baca juga: Serba Serbi Tur IShowSpeed di Indonesia, Dapat Hadiah Batik hingga Coba Nasi Padang

Kemudian dia sempat mencicipi gorengan berupa tahu goreng. Makanan favoritnya jatuh pada nasi padang. Seorang fans memberikannya nasi bungkus Paang dengan lauk rendang yang langsung mendapat respon sempurna dari IShowSpeed. Terakhir, dia sempat melahap kue pasar berupa dadar gulung yang juga disukainya. “Rasanya manis, ini sangat enak,” katanya.
 

4. Berjoget & Bermain Angklung


Salah satu momen  menarik IShowSpeed saat menyambangi Kota Tua adalah joget bersama dengan musik angklung yang mengiringinya. Dalam kesempatan tersebut, IShowSpeed asyik berjoget dengan fans dan seorang pemain angklung. Dia tampak lihai dan menikmati momen berjoget tersebut. Bahkan, IShowSpeed sempat ikut bermain angklung sembari berjoget.
 

5. Batik, hingga Hadiah Unik

https://www.youtube.com/watch?v=9s6imDGjy08

Momen IShowSpeed di Jakarta (Sumber gambar: Youtube.com/IShowSpeed)

Bukan hal asing lagi bahwa IShowSpeed selalu menjadi sasaran pemberian hadiah dari para fansnya di tiap negara. Biasanya, epnggemar di tiap-tiap negara mencoba memberi makanan dan hadiah khas di negaranya.

Di Indonesia, IShowSpeed mendapatkan beberapa batik dengan kustom khusus yang cukup membuatnya terkesan. Banyak juga penggemar yang memberikannya kustom kaos bola favorit dengan nama dan nomor punggun khas IShowSpeed yakni 7.
 

6. Konten Smash or Pass & Kumpul Kreator

IShowSpeed di Indonesia (Sumber gambar: Youtube.com/IShowSpeed)

IShowSpeed di Indonesia (Sumber gambar: Youtube.com/IShowSpeed)


Menjadi salah satu momen terbaik di konten streaming IShowSpeed, saat YouTuber Indonesia yang menemaninya di Jakarta yakni Reza Arap Oktovian mengajaknya berkumpul dengan para kreator. Di atap terbuka Jakarta tersebut, Reza Arap mengajak IShowSpeed membuat konten smash or pass.

Baca juga: Profil YouTuber IShowSpeed yang Bakal ke Indonesia

Dia dihadapkan dengan 20 wanita. Cosplayer dari karakter One Piece, Nami cukup menarik perhatian IShowSpeed hingga diperbincangkan di berbagai media sosial

Dia juga beremu banyak kreator Indonesia, misalnya Celloszxz yang sempat mengajajaknya bertinju hingga Medy Renaldy yang memberikannya action figure Cristiano Ronaldo yang merupakan idola terbesar IShowSpeed dalam hidupnya.
 

7. Memecahkan Rekor Selama Berkarier di YouTube

IShowSpeed di Indonesia (Sumber gambar: Youtube.com/IShowSpeed)

IShowSpeed di Indonesia (Sumber gambar: Youtube.com/IShowSpeed)


Di akhir sesi kontennya di Jakarta, IShowSpeed menutup live streaming-nya dengan haru. Sebab, IShowSpeed mengaku Indonesia telah memecahkan rekornya selama berkarier sebagai YouTuber. Dia sukses menembus 1 juta real time viewers dengan total 14 juta views selama sesi streaming kurang dari 4 jam. Bahkan, live chat IShowSpeed  sempat down karena terlalu banyak penonton yang berkomentar di live streaming-nya.

Dia juga memecahkan rekor mendapatkan 500.000 subscribers dalam satu kali stream. “Saya bersumpah, ini adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya,” katanya. Tidak hanya di akhir streaming, IShowSpeed juga mengungkapnya kegembiraannya melalui InstagramaStory dan X, mengucapkan terima kasih untuk Indonesia. “Saya cinta kalian semua yang bergabung hari ini dan membuat salah satu mimpi terbesar saya dalam streaming bisa terwujud,” ungkapnya.

Baca juga:

Editor: Puput Ady Sukarno
 

SEBELUMNYA

Nintendo & The Pokemon Company Ajukan Gugatan ke Pengembang Game Palworld 

BERIKUTNYA

Ingin Dapat Tambahan Cuan? Ini Cara Join Program YouTube Shopping

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: