IShowSpeed (Sumber gambar: Instagram.com/ishowspeed)

Bakal Stay Lebih Lama, Cek Bocoran Durasi Kunjungan Youtuber IShowSpeed ke Indonesia

11 September 2024   |   19:59 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

IShowSpeed, Youtuber dan kreator konten asal AS, sedang tur Asia Tenggara sejak Senin (9/9/2024). Terkenal lewat konten in real live stream (IRL Stream) yang menunjukkan petualangannya keliling dunia, Speed melanjutkan turnya ke Asia Tenggara usai menyelesaikan tur Eropa.

Penggemar telah menantikan kedatangannya sejak Speed menginformasikan rangklaian tur Asia Tenggara melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (7/9/2024). Namun jauh sebelum itu, Speed sempat memberi sinyal akan pergi ke Asia Tenggara termasuk Indonesia melalui konten live streaming-nya.

Baca juga: Profil YouTuber IShowSpeed yang Bakal ke Indonesia

Menepati janjinya, Speed langsung menyambangi Thailand sebagai negara pertamanya di Aisa Tenggara pada Senin (9/9/2024). Laki-laki berusia 19 tahun ini berkelilng Thailand selama 2 hari, sebelum akhirnya mendatangi Filipina pada hari Rabu (11/9/2024).

Melihat polanya, Speed akan mendatangi berbagai negara Asia Tenggara dengan durasi 2 hari. Namun dalam live streaming yang dilakukannya Senin lalu Speed mengatakan Indonesia akan mendapat tempat yang spesial.

“Indonesia mungkin akan mendapat waktu yang lebih panjang,” katanya di menjawab komentar netizen. “Kemungkinan aku akan berada di sana selama 3 hari,” imbuhnya. Saat ditanyai kota-kota mana saja yang akan dikunjungi, Speed enggan memberi bocoran.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IShowSpeed (@ishowspeed)


Namun yang jelas, Speed menyebut akan mendatangi lokasi-lokasi unik di Indonesia.Speed juga tak ingin menjawab soal kapan tepatnya dia akan menginjakkan kaki di Indonesia. Sejauh ini, Thailand menjadi negara pertamanya dan Filipina menjadi negara kedua yang dikunjunginya di Asia Tenggara. Kedua negara ini mendapatkan waktu kunjungan 2 hari dari Speed.

Sejak kabar kedatangan Speed ke Indonesia berhembus, komunitas Youtube dan kreator telah menyambutnya dengan baik. Penggemar juga antusias dan bertanya-tanya tentang siapa yang akan menjamu Speed selama berwisata di Indonesia.

Nama-nama seperti Windah Basudara, Luthfi Halimawan, Deddy Corbuzier, hingga Willie Salim pun sempat mencuat. Dari nama-nama tersebut, Luthfi Halimawan dan Windah Basudara telah mengonfirmasi absen dari menemani Speed selama di Indonesia dikarenakan jadwal yang padat sepanjang September ini.

Sebaga informasi, IShowSpeed lahir dengan nama asli Darren Watkins Jr yang mulai terkenal pada 2021. Namanya menanjak berkat keterkenalan gaya konten yang energetik dan sering kali kontroversial. Konten-kontennya melingkupi gameplay video game, reaksi emosional, dan berbagai tantangan dari penontonnya sendiri.

Jejak awalnya meroket ketika konten live streaming-nya yang penuh semangat berkeliaran di media sosial Instagram, TikTok, hingga YouTube Shorts. Ciri khas komedi Speed yang meledak-ledak juga sukses menarik perhatian banyak penonton terutama di kalangan generasi muda.

Popularitas laki-laki dengan tinggi 175 cm ini juga didorong oleh interaksi langsungnya dengan penonton dan reaksinya yang lucu saat memainkan game-game populer seperti Roblox, Minecraft, FIFA, dan sebagainya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Art Jakarta 2024 Bakal Lebih Meriah, Hadirkan 73 Galeri Seni Lokal dan Mancanegara

BERIKUTNYA

Cek 6 Segmen Pameran Seni di Art Jakarta 2024, Ada Ruang Interaktif untuk Anak-anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: