IShowSpeed (Sumber gambar: Instagram.com/ishowspeed)

IShowSpeed Tiba di Bali Hari Ini, Streaming Akan Dimulai Besok

19 September 2024   |   20:54 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

YouTuber populer asal Amerika Serikat, IShowSpeed resmi menyambangi Indonesia pada Rabu (18/9/2024) kemarin. Setelah sempat mendatangi Thailand hingga Malaysia, Indonesia menjadi negara lanjutan yang dikunjungi IShowSpeed dalam rangkaian turnya di Asia Tenggara.

Setelah membuat ramai jagat internet dengan kunjungan pertama ke Indonesia di Jakarta kemarin, kini IShowSpeed melanjutkan perjalanan ke kota-kota lainnya di Indonesia. Beredar rekaman singkat di internet bahwa IShowSpeed terlihat sedang berjalan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis, (19/9/2024) sore. Dalam video itu, IShowSpeed terlihat berjalan menggunakan kaos merah diiringi kedua bodyguard dan tim-nya.

Baca juga: 7 Momen Terbaik IShowSpeed di Jakarta, Mulai Sambangi Rumah Hantu hingga Pecah Rekor Selama Berkarier

Namun IShowSpeed tidak langsung melakukan streaming pada hari pertamanya di Bali. Memilih menikmati waktu tanpa banyak tersorot kamera, IShowSpeed hanya mengunggah videonya bersenang-senang dengan para penari kecak di sebuah pantai di Bali.
 


Dalam unggahannya di Instagram Reels tersebut, pria dengan  nama asli Darren Jason Watkins Jr ini tampak berdiri dikelilingi penari kecak hingga berakhir dengan reaksinya yang kocak seperti biasanya.

Setelah unggahan IShowSpeed tersebut, mencuat juga berbagai video rekaman fans yang sedang merekamnya asyik menari kecak di area Pantai Melasti, Bali.

IShowSpeed juga telah memberi keterangan bahwa konten in real live streaming (IRL streaming) menjelajahi Bali akan dimulai besok pada Jumat (20/9/2024). Dia memberi alasan mengapa tidak langsung memulai streaming pada hari ini.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh IShowSpeed melalui akun X @ishowspeedsui. “Kita akan streaming di Bali sedikit lebih awal besok. Itu akan lebih baik karena ada beberapa keterbatasan waktu sekarang,” tulis IShowSpeed.

Kreator konten berusia 19 tahun tersebut juga mengatakan dirinya bersama tim tengah sibuk memindahkan alat-alat yang membuat waktu streaming hari ini harus ditunda. Namun, dia juga berencana memperpanjang hari kunjungannya di Indonesia. “Mungkin akan menambah beberapa hari (kunjungan) lagi di Indonesia,” imbuhnya.

IShowSpeed mengakhiri tulisannya dengan mengatakan jika fans akan mendapatkan hal yang sepadan apabila fans mau menunggu lebih sabar untuk streaming besok. “Sampai jumpa besok,” tutup IShowSpeed.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa lama IShowSpeed  akan menetap di Indonesia. Dalam sesi live streaming yang dilakukannya di Filipina, IShowSpeed menyebut berencana berkeliling Indonesia dalam waktu 3 hari.

Dia juga sempat menanyakan kota-kota yang menjadi rekomendasi saat mengunjungi Indonesia. Janji IShowSpeed mendatangi Indonesia dalam waktu yang lebih panjang memberi sinyal positif bahwa Indonesia mendapat tempat spesial bagi IShowSpeed.

Apalagi setelah momen bersejarah dalam karier YouTube-nya akhirnya memecahkan rekor di Indonesia. Saat mendatangi Jakarta, IShowSpeed mendapatkan real-time viewers mencapai 1 juta, terbanyak sepanjang karier streaming-nya di YouTube. Dia juga mendapatkan 500.000 subsribers hanya dalam waktu 3 jam 47 menit selama melakukan konten IRL streaming di Jakarta.

Baca juga: Live Stream IShowSpeed Capai Belasan Juta View

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

540 Karya Bertarung di JICAF 2024, Simak Kisah di Balik Proses Kurasi yang Ketat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: