IShowspeed berkunjung ke sejumlah negara di Asia Tenggara (Sumber gambar: IG/ishowspeed)

Live Stream IShowSpeed Capai Belasan Juta View

19 September 2024   |   14:07 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

YouTuber asal Amerika Serikat Darren Watkins Junior atau yang dikenal dengan IShowSpeed melakukan kunjungan ke Indonesia dan mengadakan live streaming melalui platform digital YouTube. Dalam siaran tersebut, dia memperoleh lebih dari 14 juta view secara keseluruhan.

Berdasarkan unggahan sang konten kreator di akun media sosial Twitter (X) @ishowspeedsui, jumlah view yang didapat ketika streaming di Indoensia menjadi yang terbanyak yang pernah dimiliki. “Saya suka kalian Indonesia, streaming terbanyak saya yang pernah ada,” tulisnya.

Dalam unggahannya, dia menunjukkan tangkapan layar yang mencapai 14.598.613 views. Tidak hanya itu, dia juga mendapatkan tambahan subscribe sebanyak 1 juta.

Baca juga: Serba Serbi Tur IShowSpeed di Indonesia, Dapat Hadiah Batik hingga Coba Nasi Padang

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Ishowspeed berkunjung ke kawasan Kota Tua, Jakarta dan beberapa tempat lainnya. Dia juga bertemu dengan berbagai macam penggemar dan berinteraksi dengan berbagai macam masyarakat.

Tidak hanya itu, Ishowspeed juga bertemu dengan beberapa penggemar dan bernyanyi bersama dengan sejumlah penayanyi jalanan. Kemudian, dalam live streaming-nya, sang YouTuber juga menggunakan baju batik.

Kunjungan Ishowspeed ke Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur yang dilakukan di Asia Tenggara. Sebelum terbang ke Jakarta, Ishowspeed telah berkunjung ke beberapa negara lainnya, yakni Malaysia, Kamboja, Vietnam, Filipina, dan Thailand.

Sama dengan di Indonesia, sang YouTuber juga mendapatkan sambutan positif dari para penggemarnya di negara-negara lain di Asia Tenggara.

Sementara itu, video siaran langsung Ishowspeed di Indonesia tercatat telah mendapatkan 17 juta kali penayangan. Jumlah tersebut tercatat jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan video sang YouTuber di negara Asia Tenggara lainnya.

Untuk diketahui, dalam ungghan video-video lamanya, Darren memulai aktivitas YouTube-nya dengan perminan gim video secara langsung atau live stream. Video pertamnya pada 6 tahun silam mendapatkan 2,5 juta penayangan. Ketika itu, dia mengunggah klip video NBA 2K18.

Setelahnya, video-video yang diunggah oleh Darren hanya mendapatkan mendapatkan ribuan–ratusan ribu penayangan. Beberapa tahun kemudian, dia mulai mengunggah aktivitasnya, seperti bermain basket dan lain sebagainya. 

Tidak hanya itu, dia juga kerap melakukan kolaborasi dengan sejumlah pihak. Dia pernah mengungguah video ketika bersama dengan pemain sepak bola Lionel Messi. Kemudian, Darren juga tercatat mengunggah sejumlah perjalanannya ke beberapa negara di laman YouTube, seperti Jepang dan Brazil.

Video-video terbaru yang diunggah di platform media digital streaming YouTube itu pun mendapatkan jutaan penayangan. Di antara video yang diunggahnya, konten berjudul IShowSpeed - Shake (Official Music Video) menjadi yang paling banyak ditonton. Konten dengan durasi 2 menit 36 detik itu 213 juta kali penayangan.

Pada saat ini, akun YouTube @IShowSpeed telah mendapatkan 30,9 juta subscriber. Angka ini mengalami kenaikan lebih dari 1 juta jika mengacu pada jumlah 8 September 2024, yakni 28,7 juta. 

Baca juga: Bakal Stay Lebih Lama, Cek Bocoran Durasi Kunjungan Youtuber IShowSpeed ke Indonesia

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Film Women From Rote Island Wakili Indonesia di Piala Oscar 2025

BERIKUTNYA

Gandeng Shopee, YouTube Luncurkan Program Afiliasi YouTube Shopping di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: