KATSEYE memukau dengan berbagai interpretasi busana denim dan hitam (sumber : Coach)

Padu Padan Outfit Denim dan Hitam, Perpaduan Style Klasik yang Chic

18 September 2024   |   20:00 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Denim dan warna hitam, dua elemen klasik yang tak pernah lekang oleh waktu, kembali mendominasi tren fashion. Terlihat dalam peragaan Coach Spring 2025 di ajang New York Fashion Week. Para tamu yang hadir tampak memadukan secara kreatif dua elemen ini dalam koleksi Spring/Summer 2025.

Sentuhan khas pada kombinasi denim dan hitam menghadirkan kesan kasual yang effortless, tetapi juga mampu menciptakan tampilan yang edgy dan stylish dalam berbagai kesempatan.

Elemen ini tak hanya menjadi tren, tetapi telah menjadi bagian esensial dari gaya hidup yang mudah dipadukan dengan berbagai gaya dan suasana. Dari nuansa rebel, hingga tampilan modern yang chic, Coach berhasil mengekspresikan fleksibilitas kedua elemen ini dalam fashion sehari-hari.

Baca juga: Tip Mix & Match OOTD Denim on Denim yang Kasual dan Trendi

Salah satu selebirtas Indonesia, Syifa Hadju berhasil memadukan kesan feminin dan edgy dalam satu tampilan dengan mengenakan rok pink berlayer yang dikombinasikan dengan atasan hitam serta boots hitam tinggi.

Sentuhan ini memberikan hasil sempurna bagaimana item feminin seperti rok dapat dipadukan dengan warna hitam untuk menciptakan tampilan yang bold tapi tetap elegan. Dilengkapi dengan tas Coach Times Square Tabby putih beraksen rantai emas, penampilan Syifa memancarkan gaya kontemporer yang effortless dan fashionable.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Coach (@coach)


Sementara itu, Enzy Storia tampil standout dengan gaya kasual yang bold. Memadukan jaket oversized denim dengan mini dress hitam dan boots hitam tinggi, Enzy menampilkan perpaduan sempurna antara kasual dan street style yang stylish.

Jaket denim oversized menjadi statement piece yang membuat tampilan lebih modern, sementara boots hitam memberikan keseimbangan yang tegas dan tetap fashionable. Tas Coach Times Square Tabby dengan aksen rantai emas dan detail quilted menambahkan sentuhan elegan pada penampilannya.

Sementara itu, grup pop internasional KATSEYE, yang berada di bawah naungan HYBE dan Geffen Records, memukau dengan berbagai interpretasi busana denim dan hitam. Anggota grup seperti Sophia, Lara, Manon, Megan, Daniela, dan Yoonchae tampil memikat dengan gaya unik masing-masing, tetap selaras dalam tema besar.

Misalnya, mereka memadukan atasan hitam dengan oversized jeans, memberikan tampilan yang edgy dan chic. Sepatu boots hitam semakin memperkuat gaya mereka yang kasual tapi tetap terlihat fierce, memberikan sentuhan modern pada keseluruhan tampilan.

Melalui koleksi terbarunya, Coach menegaskan bahwa denim dan hitam bukan hanya tren musiman, tetapi merupakan item fesyen utama yang harus ada di setiap lemari pakaian. Kedua elemen ini menawarkan fleksibilitas luar biasa dalam menciptakan berbagai tampilan, dari kasual yang santai hingga high-fashion yang berkelas.

Koleksi ini juga menginspirasi para pencinta mode untuk lebih berani bereksperimen, memadukan denim yang kasual dengan sentuhan hitam yang elegan, menciptakan gaya yang dinamis, modern, dan tak lekang oleh waktu.

Tidak hanya menghadirkan tampilan sederhana, Coach Spring 2025 di NYFW membuktikan bahwa denim dan hitam bisa dipadukan untuk menciptakan penampilan yang penuh karakter dan gaya hidup sehari-hari yang bergaya dan santai.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cerita Sutradara Sabrina Rochelle Bangun Set Rumah Sesak untuk Film Home Sweet Loan

BERIKUTNYA

Swift Go 14 AI Resmi Rilis di Indonesia, Laptop Copilot+ PC Pertama Acer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: