Koleksi Coach Camo Print diperagakan oleh Michael B. Jordan (Dok. Coach)

Michael B. Jordan Perkenalkan Koleksi Camo Coach

20 August 2021   |   08:54 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Rumah mode Amerika, Coach, kembali dengan koleksi menakjubkan lainnya yang menghadirkan cetakan camo trendi di seluruh kampanye mereka yang dibintangi aktor Black Panther, Michael B. Jordan.

Aktor berusia 34 tahun yang berperan sebagai Erik Killmonger di Marvel Cinematic Universe itu turut serta dalam peluncuran Koleksi Coach Camo bersama dengan Coach family lainnya, penyanyi Debbie Harry, penyanyi/aktor Quincy, penyanyi Prancis Lolo Zoua, dan pemain bola basket profesional Jeremy Lin.

Michael dan bintang-bintang lainnya berpose untuk foto kampanye, yang diambil oleh fotografer Bladi Corniel, di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Untuk musim ini, desainer Stuart Vevers mengeksplorasi energi Kota New York dengan sentuhan warna neon, pada semua koleksi baik untuk pria dan wanita, termasuk tas, t-shirt, sepatu kets, joggers, dan hoodies. 

 

Koleksi Camo Print Coach (Dok. Coach)

 

Koleksi Camo Print Coach (Dok. Coach)


Camo Print diperkenalkan pada tahun 2015, merupakan reimaginasi Coach klasik dengan gaya drip-painting untuk memberikan energi dan suasana kota New York, kampung halaman Coach.

Koleksi ini mengambil ide penggunaan motif Camo untuk tampil menonjol di antara gaya mode lainnya.

Koleksi Camo Print Coach hadir dalam siluet klasik seperti Hitch Backpack, Field Tote, Rivington Belt Bag, dan lainnya. 

Coach juga mengaplikasikan Camo Print ke aksesori seperti sabuk kulit dan juga sandal slide yang tampil standout dengan motif Camo dan juga warna yang mencolok.

Kampanye ini menampilkan Keluarga Coach di kota berbeda di seluruh dunia. Coach juga bekerja sama dengan TikTok untuk efek Camo yang dapat diunggah oleh pengguna dan dibagikan kepada teman-teman.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cek Harga & Spesifikasi Poco X3 GT

BERIKUTNYA

Mercedes-Benz Hiasi Langit Malam Munich dengan Instalasi Seni Earthtime

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: