Coach Lowline Low Top Sneaker (Dok. Coach)

Coach Rilis Koleksi Sepatu Berpola Logo Brand yang Ikonik

30 August 2021   |   20:51 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Rumah mode asal New York, Coach, memperkenalkan lini alas kaki terbaru dari koleksinya yang dihiasi motif Signature Style dengan mengusung pola jacquard "C" yang menjadi fokus utama dari eksterior alas kaki kali ini. Signature Style merupakan salah satu koleksi ikonik Coach yang paling klasik dan versatile, yang telah menjadikan Coach menjadi rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesori gaya hidup.

Koleksi kali ini terdiri dari Coach CitySole Skate, koleksi sepatu sneakers Coach yang ringan dan dibuat dengan teknologi eksklusif untuk kenyamanan dan fleksibilitas yang maksimal. 

Coach CitySole Skate memiliki gaya sneakers klasik dan minimalis. 

 

Coach CitySole Skate. (Dok. Coach)

 

Coach CitySole Skate. (Dok. Coach)


Menggunakan materi dari chambray Signature Style, dan memiliki insole yang empuk untuk menunjang kegiatan sehari-hari, desain ini cocok untuk mereka yang modern dan aktif.

Lowline Low Top Sneaker, versi terbaru Coach untuk koleksi classic low-top - sneaker minimalis dan serbaguna kini juga hadir dengan motif Signature Style dan tersedia dalam berbagai warna.

Dibuat dari denim Signature Style dan smooth leather, sepatu ini memiliki insole empuk yang nyaman serta pendukung tambahan pada bagian tumit untuk menambahkan fungsi stabilitas bagi penggunanya.

Untuk Genhype yang lebih suka sepatu sandal, wajib coba Palmer sandal yang cocok digunakan untuk berbagai kegiatan dan mudah dipadupadankan dengan gaya berpakaian apapun.
 

Coach Palmer sandal. (Dok. Coach)

Coach Palmer sandal. (Dok. Coach)
 

Palmer sandal memliki sol karet chunky dan tali silang pada bagian atas yang dikelilingi dengan edgy studs. Dibuat dari chambray Signature Style dan perpaduan smooth leather yang ringan, sandal ini menggambarkan warisan milik Coach yang klasik. 

Mengenakan sepatu sandal akan sangat nyaman digunakan dan menjaga kakimu tetap sejuk dan nyaman di cuaca yang cukup panas. 

Kamu bisa menggunakan koleksi sepatu sandal ini dengan denim short pants atau ketika mengenakan mini dress ataupun long dress untuk mendapatkan penampilan smart kasual.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Digitalisasi Membuat Semua Orang Bisa Masuk Industri Film

BERIKUTNYA

Pokemon TV Sekarang Bisa Ditonton di Nintendo Switch

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: