Kampanye ini bertujuan untuk menampilkan momen kegembiraan tak terduga yang hanya mungkin terjadi ketika berkumpul dengan sahabat dan komunitas. (Dok. Coach)

Coach Luncurkan Kampanye Musim Gugur 2021 Dibintangi Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan

28 July 2021   |   21:57 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Coach memperkenalkan kampanye global musim gugur 2021 yang dibintangi oleh Coach Family, Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, K?ki, dan Jeremy Lin, yang difoto oleh Renell Medrano. Kampanye bertajuk With Friends ini mengabadikan momen kegembiraan tak terduga yang hanya mungkin terjadi ketika teman dan keluarga berkumpul

Rangkaian cerita ini memperkenalkan koleksi musim gugur 2021 Coach, termasuk tas Tate dan Soft Tabby, ransel Hitch, dan tas Rogue yang ikonik. 
 

Jennifer Lopez untuk Kampanye Global Musim Gugur 2021 Coach (Dok. Coach)

Jennifer Lopez untuk Kampanye Global Musim Gugur 2021 Coach (Dok. Coach)


Creative Director Coach, Stuart Vevers mengungkapkan bahwa dengan menggambarkan visi barunya yang segar dia memperkenalkan desain shearling coat dan jaket kulit yang merupakan hasil kolaborasi dengan merek American outerwear, Schott.

GenHype juga bisa melihat lebih dekat pilihan pakaian dalam koleksi yang akan datang, termasuk mantel shearling, sweater kardigan, elevated joggers, dan jaket kulit.

Berlatar ragam suasana berbagai kota, lewat lensa fotografer Renell Medrano kampanye ini menampilkan kegiatan di luar ruangan bersama keluarga, teman dan komunitas yang datang bersama, termasuk tim lompat tali Miami, The Hurricane Jumpers, band jazz Afro-Kuba, Miguel Cruz dan Sugarcane serta band yang berbasis di Tokyo Gliiico. 

Keluarga Coach juga berbagi cerita apa yang mungkin hanya bisa dilakukan bersama teman, dan bagaimana teman mereka menginspirasi dan mendukung mereka.
 

Michael B. Jordan untuk Kampanye Global Musim Gugur 2021 Coach (Dok. Coach)

Michael B. Jordan untuk Kampanye Global Musim Gugur 2021 Coach (Dok. Coach)


Menurut Vevers, koleksi musim gugur tahun ini terinspirasi oleh masa kini dan masa depan kita, apa yang telah kita pelajari dan ke mana kita akan pergi

“Ini adalah kisah tentang persahabatan dan cara orang yang kita cintai menginspirasi, mendukung, dan membentuk kita, dan kegembiraan yang kita rasakan tentang menghabiskan waktu bersama lagi," katanya seperti dikutip melalui siaran pers.

Pada kesempatan ini, Jennifer Lopez berbagi ketika menghabiskan waktu bersama teman, dia merasakan kebahagiaan yang tidak terbatas.

“Ketika saya bersama teman-teman saya, kami tidak selalu tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Kami hanya menghabiskan waktu bersama dan saling menerimanya. Semua dilakukan secara optimis dan spontan," ungkapnya.

Di sisi lain, aktor Michael B. Jordan mengatakan bahwa menghabiskan waktu bersama teman berarti kita sedang berada di sekitar orang yang membuat kita nyaman

“Orang-orang yang bisa membuatmu menjadi dirimu sendiri, tumbuh bersama dan menjadi kreatif. Ini tentang berada di lingkungan yang mendorong kita untung berkembang," kata Jordan.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Demi Kesehatan Mental, Pesenam AS Simone Biles Mundur di Final Gimnastik Olimpiade Tokyo

BERIKUTNYA

Koleksi Holiday Series Nona Tampilkan Vibe ala 1990-an

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: